Rabu, 19 Juni 2024
BerandaHiburanFilmAnime Oshi No Ko Bikin Fans Akane Kurokawa Ngamuk Melihat Chapter Terbarunya

Anime Oshi No Ko Bikin Fans Akane Kurokawa Ngamuk Melihat Chapter Terbarunya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anime Oshi No Ko membuat para fans Akane Kurokawa merasa kesal dan ngamuk di jejaring sosial, setelah melihat chapter terbaru dari manga anime tersebut.

“Fans Akane Kurokawa Frustasi karena di manganya Aqua Hoshino jatuh cinta dengan Kana Arima,” Tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @update.anime, Kamis (6/6).

Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, kisah anime Oshi no Ko, yang telah melahirkan tiga sisi fans berbeda-beda, mereka ada yang mendukung Kana Arima, seorang aktris jenius yang telah mengenal Aqua sejak kecil, dan ada juga mereka yang mendukung Akane Kurokawa, seorang aktris metode memukau yang memiliki hubungan fiktif dengan Aqua.

Terakhir ada juga dari mereka yang mendukung Ruby Hoshino, saudara kembar Aqua yang sebenarnya merupakan reinkarnasi dari Goro Amemiya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tentunya disini pihak ketiga tidak mempunyai peluang karena sangat jarang ‘Tim Incest’ menang dalam sebuah karya yang diperlihatkan untuk masyarakat umum. Namun karena di chapter terbaru tersimpul bahwa Aqua Hoshino jatuh cinta dengan Kana Arima, fans pun akhirnya meledak setelah mengetahui hal tersebut.

Terlihat jelas bahwa para pengikut Kana Arima tidak butuh waktu lama untuk merayakan kemenangannya, namun demikian pula para pengikut Akane Kurokawa tidak butuh waktu lama untuk mengungkapkan rasa frustasi atau kesalnya di media sosial.

“Bukankah protagonisnya seharusnya adalah anak laki-laki yang tidak berjiwa?,” tanya fans tertulis dalam caption.

“Dan sekarang ternyata selama ini dia mempunyai kepribadian ganda dan terbelah? Akankah Ruby puas mengetahui Goro akan menghilang dari hidupnya? Jadi Ruby juga punya kepribadian ganda dengan Sarina? Bukankah perkembangan ini sangat kontradiktif dan dipaksakan? Sebuah manga yang hanya menguntungkan Kana Arima di setiap kesempatan, bukankah menurut Anda penulisnya terlalu terobsesi dengan satu gadis?,” tambahnya.

“Saya merasa sedih untuk Akane yang akhirnya dijadikan badut oleh penulis untuk membuat karyanya lebih viral,” lanjutnya.

“Aku tidak mengerti kenapa Aqua jatuh cinta pada Kana. Dari sudut pandang Aqua, Kana adalah orang yang tidak punya motivasi baik di dunia idola maupun dunia perfilman, bahkan sempat nyaris meniduri sutradara hanya untuk mendapatkan peran, bahkan pernah membintangi skandal saat menjadi reporter. memotretnya dengan pria ini. Saya merasa penulisnya hanya memaksakan cinta yang jelas-jelas tidak ada,” pungkasnya.

Penerbit Iklan MGID
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

5 Fakta Film Ipar Adalah Maut, Kisah Nyata yang Bikin Hati Teriris

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Film berjudul Ipar adalah maut saat ini sedang menjadi pembicaraan yang sangat viral dan hampir selalu muncul di for you...

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 1, Balas Dendam Rhaenyra yang Berdarah dan Traumatis

Serial HBO House Of The Dragon Season 2 saat ini sudah tayang dan bisa disaksikan para penggemarnya setelah menunggu selama dua tahun.

Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian Akan Jadi Anime Populer di Musim Depan

Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san), merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS