Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaErnando Bikin Blunder, Shin Tae-yong Gak Mau Ngobrol Sama Dia Lagi

Ernando Bikin Blunder, Shin Tae-yong Gak Mau Ngobrol Sama Dia Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ernando Ari tengah menjadi sorotan atas blundernya ketika membela Timnas indonesia kontra Irak di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pelatih Shin Tae-yong pun mengatakan saat ini dirinya tidak akan berkomunikasi lagi dalam beberapa hari ke depan.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Sebelumnya, seperti yang telah diketahui bersama bahwa Timnas Indonesia menjamu Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Kamis (6/6). Skuad Garuda kalah 2-0 tanpa balas atas tamunya itu.

Dua gol kemenangan Irak dicetak oleh Aymen Hussein melalui titik putih, kemudian gol kedua ditorehkan Ali Jasim usai mampu memanfaatkan kesalahan fatal dari Ernando Ari sendiri.

Mengingat, dalam proses gol kedua Irak itu, Ernando mulanya memainkan bola di dalam kotak penalti, namun kemudian bola berhasil direbut Ali Jasim, yang kemudian bola pun dilepaskan merobek gawang Indonesia.

Adsense

Selepas laga, Shin tae-yong menyampaikan bahwa Ernando dalam keadaan yang kesal akibat kesalahannya itu.

“Suasana ruang ganti sama saja ya, tetapi memang terlihat Nando kesal dengan kesalahannya tersebut,” ungkap Shin Tae-yong, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Shin Tae-yong pun memutuskan untuk tidak berkomunikasi dulu dengan Ernando.

“Saya tidak akan ajak dia bicara beberapa hari ke depan, karena Nando juga orangnya gampang kepikiran, semoga dalam beberapa hari ke depan kondisinya membaik,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Timnas Indonesia pun menyisakan satu laga terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Filipina pada 11 Juni mendatang.

Timnas Indonesia pun wajib memeluk kemenangan atas Filipina untuk memastikan kelolosannya ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Mengingat, skuad Garuda saat ini ada di posisi dua dengan tujuh poin, namun belum aman karena ada Vietnam dengan enam poinnya di peringkat tiga.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Rekap Hasil Final Playoffs NBA Boston Celtics vs Dallas Mavericks

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics keluar sebagai juara NBA 2023/2024, usai sukses mengunci skor pertemuan 4-1 atas Dallas Mavericks di babak final Playoffs NBA....

Jaylen Brown Sabet Trofi MVP Final NBA 2023/2024, Bukan Jayson Tatum!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Jaylen Brown secara mengejutkan berhak meraih trofi Most Valuable Player (MVP) Final NBA 2023/2024, seiring dengan pencapaian juara Boston Celics musim...

Boston Celtics Resmi Juara NBA 2023/2024, Goodbye Dallas Mavericks!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics secara resmi keluar sebagai juara NBA musim 2023/2024, setelah berhasil menang 4-1 di babak final Playoffs NBA. Perlu diketahui bersama,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS