Rabu, 19 Juni 2024
BerandaHiburanGosipTiko Aryawardhana Anggap Tuduhan Bekas Istri Ngaco

Tiko Aryawardhana Anggap Tuduhan Bekas Istri Ngaco

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dunia hiburan Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kasus penggelapan uang yang diduga dilakukan oleh suami BCL, Tiko Aryawardhana terhadap mantan istrinya, Arina Winarto.

Melalui pengacaranya, Irfah Aghasae, pihak Tiko mengklaim bahwa tudingan yang dilemparkan terhadap dirinya tidaklah akurat. Apalagi Tiko belum pernah diperiksa oleh akuntan yang dimaksud oleh pelapor, atau sang mantan istri.

“Klien kami belum pernah diperiksa oleh akuntan yang dimaksud pelapor. Harusnya kan klien kami sebagai direksi kalau memang sumber datanya dari Mas Tiko harusnya dikonfirmasi oleh akuntan,” kata Irfan, kembali dikutip Holopis.com, Kamis (6/6).

Ia pun kembali mempertanyakan kebenaran dan validitas data tersebut. Agar ada kejelasan dari tudingan tersebut, Irfan pun mengusulkan untuk dilalukan audit bersama-sama termasuk dengan Arina Winarto serta tim penyidik.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hal ini agar benar-benar bisa diketahui apakah penggelapan dana yang ditudingkan kepada sang klien memang benar adanya.

“Jadi kita duduk bareng-bareng, dan kita buka datanya, bisa kita verifikasi apakah ada penggunaan dari Mas Tiko di masa itu,” katanya.

Kuasa Hukum Tiko juga mempertanyakan komunikasi antara pelapor dan telapor saat kejadian yang ditudingkan menjadi momen Tiko melakukan penggelapan tersebut. Ia mengingatkan padahal saat itu hubungan mereka masih suami istri.

“Sudah pernah menanyakan soal tanggung jawab perihal laporan hari ini belum? Kan sampai hari ini tidak ada. Padahal waktu itu hubungannya masih suami istri,” kata Irfan.

Kronologi Dilaporkannya Tiko Aryawardhana

Kasus ini dimulai ketika mantan pasangan suami istri tersebut membangun sebuah perusahaan bernama PT Arjuna Advaya Sanjaya (AAS), sebuah perusahaan di bidang food & beverages.

Dijelaskan pula oleh Leo bahwa Tiko lebih banyak aktif di perusahaan sementara istrinya saat itu merupakan sosok yang lebih pasif dan hanya berperan sebagai pemodal. Dari situ lah Leo menyampaikan Tiko diduga leluasa mengakses keuangan perusahaan mereka.

“Kewenangan tanpa pengawasan ini yang kami duga menjadi celah bagi terlapor (Tiko) untuk melakukan perbuatan-perbuatan dengan iktikad yang tidak baik hingga akhirnya mengakibatkan kerugian,” kata Leo.

Penerbit Iklan MGID
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Suami BCL Bakal Digarap Polisi soal Dugaan Penggelapan Uang Bekas Istri

Pihak berwajib akan segera memanggil suami Bunga Citra Lestar (BCL), Tiko Aryawardhana atas dugaan kasus penggelapan dana yang melibatkan namanya. Tiko akan dipanggil sebagai saksi terlapor dalam kasus yang dilaporkan mantan istrinya, Arina Winarto.

Dinas Candy Bantah Jadi Cewek Momekdo

elebritas Dinar Candy dikaitkan dalam dugaan kasus hukum yang melibatkan Ko Apex, yang baru-baru ini ditangkap oleh pihak kepolisian.

Taylor Swift Ingusan di Panggung, Netizen : Namanya Juga Manusia!

Ketika sedang menyanyikan sebuah lagu, Taylor Swift tiba-tiba mengusap ingus yang keluar cukup panjang dari hidungnya. Dan yang unik, Tay Tay pun menjilat ingusnya sendiri, asin kali ya mbak.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS