Rabu, 19 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaIndonesia Open 2024 : Gregoria Gas Terus ke Perempat Final!

Indonesia Open 2024 : Gregoria Gas Terus ke Perempat Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung berhasil melangkahkan kakinya ke babak perempat final Indonesia Open 2024, usai tampil ciamik di babak 16 besar.

Seperti yang telah diberitaklan sebelumnya, bahwa turnamen Indonesia Open 2024 Super 1000 digelar di Istora Senayan, Jakarta. Gregoria Mariska Tunjung sendiri dihadapkan dengan tunggal putri asal Thailand, Supanida Katethong di babak 16 besar.

Dalam pertandingannya, Gregoria Mariska Tunjung tampil ciamik sejak awal set pertama, bahkan Supanida Katethong cenderung tidak berdaya meladeni permainan ala Gregoria.

Gregoria Mariska Tunjung pun sukses mengunci kemenangan dengan skor telak 21-13 di set pertama. Pada set kedua, tren positif itu kembali berlanjut dan pukulan-pukulan menyulitkan Gregoria kembali dipertunjukkan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Gregoria Mariska Tunjung pun mampu menyelesaikan set kedua meski sempat ada sedikit perlawanan dari Supanida Katethong, dengan skor 21-15.

Alhasil, Gregoria Mariska Tunjung berhak melangkah ke babak perempat final Indonesia Open 2024. Menariknya, ia jadi satu-satunya wakil Indonesia dari sektor tunggal putri yang tersisa.

Mengingat, Indonesia baru kehilangan Ester Nurumi Tri Wardoyo, dimana ia kalah atas tunggal putri China, Wang Zhi Yi dengan skor 13-21 dan 13-21 di babak 16 besar hari ini.

Maka dari itu Wang Zhi Yi pun kemudian akan jadi lawan Gregoria Mariska Tunjung selanjutnya di babak perempat final Indonesia Open 2024 nanti.

Sebagai informasi, selain Gregoria Mariska Tunjung dan Ester Nurumi Tri Wardoyo yang telah bermain, sebelumnya juga telah tampil dua ganda campuran Indonesia yaitu Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Adnan Maulana Nita Violina Marwah.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak perempat final usai menang 21-15, 15-21 dan 21-4 atas Seo Seung Jae/Chae Yu Jung asal Korea Selatan.

Sementara itu, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah harus angkat koper dari Indonesia Open 2024, usai kandas di tangan ganda campuran andalan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taeratanachai dengan skor 8-21 dan 13-21.

Ada pun sejumlah wakil Indonesia lainnya yang masih akan bertanding di babak 16 besar Indonesia Open 2024 hari ini.

Penerbit Iklan MGID
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Link Live Streaming Jerman vs Hungaria di Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Jerman vs Hungaria untuk round ke-2 Grup A Euro 2024 tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya. Sebelum lebih lanjut,...

Jerman vs Hungaria : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel Jerman vs Hungaria akan tersaji di laga pembuka round ke-2 Grup A Euro 2024. Berikut head to head dan prediksi...

Jadwal Euro 2024 Malam Ini : Jerman dan Kroasia Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Fase Grup Euro 2024 memasuki round ke-2, seluruh laga di Grup A dan sebagian pertandingan di Grup B akan tersaji kembali....
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS