Rabu, 19 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaDaftar Susunan Pemain Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Indonesia vs Irak untuk lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan antara Indonesia vs Irak itu sendiri digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Kamis (6/6) pukul 16.00 WIB.

Beban berat jelas ada di pundak Timnas Indonesia, sebab Irak bukan lah lawan yang mudah untuk bisa dikalahkan. Terlebih lagi dengan dua kekalahan skuad Garuda secara beruntun dalam dua pertemuan terakhirnya.

Sebelumnya Irak menang di pertemuan pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Timnas Indonesia, dengan skor 5-1. Kemudian Irak juga menang 3-1 atas skuad Garuda di Piala Asia 2023.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kendati demikian peluang menang untuk Timnas Indonesia tetap lah terbuka, terlebih lagi main di kandang sendiri.

Timnas Indonesia kini ada di posisi dua klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, membutuhkan minimal tiga poin untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Dengan dua laga tersisa termasuk melawan Irak nanti, Indonesia kini telah mengoleksi dua kemenangan, satu imbang dan sekali kekalahan.

Maka dari itu, Timnas Indonesia setidaknya bisa meraih minimal poin imbang lawan Irak. Seandainya kalah pun, skuad Garuda masih bisa berkesempatan meraih tiga poin menghadapi Filipina di laga pemungkas nanti.

Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Irak

Timnas Indonesia : Ernando (GK), Jordi, Rizky, Pattynama, Hubner, Nathan, Walsh, Ferdinan, Oratmangoen, Haye, Struick

Irak : Hassan (GK), Haydar, Suad, Rebin, Al Hajjaj, Rashid, Fouad, Iqbal, Bonyan, Kaabawi, Hussein

Penerbit Iklan MGID
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Link Live Streaming Jerman vs Hungaria di Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Jerman vs Hungaria untuk round ke-2 Grup A Euro 2024 tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya. Sebelum lebih lanjut,...

Jerman vs Hungaria : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel Jerman vs Hungaria akan tersaji di laga pembuka round ke-2 Grup A Euro 2024. Berikut head to head dan prediksi...

Jadwal Euro 2024 Malam Ini : Jerman dan Kroasia Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Fase Grup Euro 2024 memasuki round ke-2, seluruh laga di Grup A dan sebagian pertandingan di Grup B akan tersaji kembali....
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS