Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaDijual Aja deh.. Lukaku Bikin Luka, Chelsea Kapok Pinjemin Lagi

Dijual Aja deh.. Lukaku Bikin Luka, Chelsea Kapok Pinjemin Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea diklaim sudah menutup rapat-rapat transfer peminjaman untuk Romelu Lukaku musim depan, hanya terbuka untuk kesepakatan transfer permanen saja.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Dikutip Holopis.com dari BBC, Chelsea kemudian diklaim siap menolak tawaran peminjaman yang datang ke meja mereka perihal Romelu Lukaku.

Kemudian, laporan tersebut juga menginformasikan bahwa Chelsea hanya menerima pembicaraan dan negosiasi dari klub lain untuk transfer permanen semata.

Ada pun ambisi Chelsea untuk menjual Romelu Lukaku, disebutkan bahwa pihak klub ingin menghemat anggaran gaji pemain. Mengingat, Lukaku memiliki gaji yang cukup tinggi, yakni sebesar 325 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 6 juta per pekannya.

Adsense

Selain itu, AS Roma yang sebelumnya meminjam Romelu Lukaku semusim penuh pada 2023/2024, dikabarkan berniat untuk melakukan transfer permanen pada pemain Belgia tersebut.

Kendati demikian AS Roma disebut tak mampu membayar harga yang dipatok Chelsea untuk Romelu Lukaku, senilai 37 juta Poundsterling atau sekitar Rp 770 miliar.

Selain AS Roma, kabar lain juga menyebutkan bahwa AC Milan juga berminat mendatangkan Romelu Lukaku. Hal itu terjadi karena Rossoneri baru saja ditinggal strikernya yakni Olivier Giroud yang memutuskan hengkang.

Sebagai informasi tambahan, Romelu Lukaku sendiri sejatinya masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga 2026 mendatang.

Masih tingginya harga Romelu Lukaku meski sudah berusia 31 tahun, karena performa striker Timnas Belgia itu masih lah terbilang mentereng.

Selama masa peminjamannya, Romelu Lukaku sukses meraih 14 gol dan tujuh assist dalam 37 laga bersama Inter Milan pada musim 2022/2023. Bahkan pada musim itu juga, Lukaku mampu membawa Nerazzurri meraih trofi Coppa Italia dan menempati runner-up Liga Champions.

Kemudian Romelu Lukaku bersama AS Roma musim lalu, cukup cemerlang dengan berhasil menciptakan 21 gol dan empat assist dalam 47 penampilannya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Rekap Hasil Final Playoffs NBA Boston Celtics vs Dallas Mavericks

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics keluar sebagai juara NBA 2023/2024, usai sukses mengunci skor pertemuan 4-1 atas Dallas Mavericks di babak final Playoffs NBA....

Jaylen Brown Sabet Trofi MVP Final NBA 2023/2024, Bukan Jayson Tatum!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Jaylen Brown secara mengejutkan berhak meraih trofi Most Valuable Player (MVP) Final NBA 2023/2024, seiring dengan pencapaian juara Boston Celics musim...

Boston Celtics Resmi Juara NBA 2023/2024, Goodbye Dallas Mavericks!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics secara resmi keluar sebagai juara NBA musim 2023/2024, setelah berhasil menang 4-1 di babak final Playoffs NBA. Perlu diketahui bersama,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS