Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaAntonio Conte Resmi Latih Napoli!

Antonio Conte Resmi Latih Napoli!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Antonio Conte telah secara resmi diumumkan menjadi pelatih baru Napoli. Conte pun sah menandatangani kesepakatan kontrak selama tiga tahun bersama Patenopei.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

“SSC Napoli dengan senang hati menyambut Antonio Conte ke klub sebagai pelatih tim utama, dengan pelatih asal Italia itu menandatangani kontrak yang berlaku hingga 30 Juni 2027,” tulis pengumuman Napoli, seperti dikutip Holopis.com.

Kepindahan Antonio Conte ke Napoli juga disambut baik sang presiden klub, Aurelio De Laurentiis, dimana ia meyakini bahwa Conte adalah sosok yang tepat bagi Partenopei.

“Saya sangat bangga Antonio Conte menjadi pelatih baru Napoli,” ungkap Aurelio.

Adsense

“Antonio adalah pelatih dan pemimpin papan atas, jadi saya yakin bahwa kami akan mampu membangun kembali fondasi sesuai dengan akhir siklus yang membawa kami meraih kejayaan Scudetto tahun lalu setelah bertahun-tahun di sana. puncak sepakbola Italia. Babak baru yang penting dalam sejarah Napoli dimulai hari ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Antonio Conte juga menyambut baik kesepakatan itu, ia juga berjanji mengembangkan Napoli lebih baik lagi.

“Napoli adalah klub yang sangat penting di pentas internasional. Saya senang dan bersemangat dengan gagasan untuk duduk di bangku cadangan Napoli. Saya tentu bisa menjanjikan satu hal: Saya akan memberikan segalanya untuk mengembangkan tim dan klub. Saya berkomitmen penuh terhadap tugas yang ada, begitu pula staf saya,” ujar Conte.

Seperti yang telah diketahui bersama, Antonio Conte diharapkan betul bisa memperbaiki performa klub yang tiba-tiba anjlok musim lalu seiring dengan statusnya sebagai juara bertahan Liga Italia.

Mengingat, Napoli terpuruk selepas ditinggalkan suksesornya yaitu Luciano Spalleti. Pihak klub mencoba memperbaiki situasi dengan mendatangkan sejumlah pelatih, namun tetap saja tak berujung manis.

Napoli hanya berhasil finis di posisi 10 klasemen Liga Italia musim 2023/2024, dimana pencapaian itu cukup menghentak pihak klub untuk kembali berbenah.

Antonio Conte pun tentunya bukan pelatih ‘kemarin sore’ di Liga Italia, ia telah sukses meraih sebanyak empat titel, dengan tiga diantaranya didapar bersama Juventus dan satu lainnya dengan Inter Milan. Ada pun trofi yang didapatnya yakni titel Liga Inggris bersama Chelsea.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Rekap Hasil Final Playoffs NBA Boston Celtics vs Dallas Mavericks

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics keluar sebagai juara NBA 2023/2024, usai sukses mengunci skor pertemuan 4-1 atas Dallas Mavericks di babak final Playoffs NBA....

Jaylen Brown Sabet Trofi MVP Final NBA 2023/2024, Bukan Jayson Tatum!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Jaylen Brown secara mengejutkan berhak meraih trofi Most Valuable Player (MVP) Final NBA 2023/2024, seiring dengan pencapaian juara Boston Celics musim...

Boston Celtics Resmi Juara NBA 2023/2024, Goodbye Dallas Mavericks!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics secara resmi keluar sebagai juara NBA musim 2023/2024, setelah berhasil menang 4-1 di babak final Playoffs NBA. Perlu diketahui bersama,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS