Makin Seru, Anime Kaiju No. 8 Umumkan Enam Karakter Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anime adaptasi dari manga Kaiju No. 8 karya Naoya Matsumoto baru saja mengumumkan kabar terbaru yang membuat penggemarnya semakin antusias.

Enam anggota pemeran baru di balik suara anggota Monster Sweeper, serta peran mendiang TARAKO diperkenalkan melalui akun resmi X/Twitter mereka pada hari Sabtu, 13 April 2024.

Pemeran baru anime Kaiju No. 8
Pemeran baru anime Kaiju No. 8

Anggota pengisi suara barunya yakni:

  • Tomohiro Ōno sebagai Yoshimura
  • Jun Fukushima sebagai Miike
  • Yutaka Aoyama sebagai Masahide Tokuda
  • Mitsuru Miyamoto sebagai Mizoguchi
  • Takuya Masumoto sebagai Kinugasa
  • Ivan Shibata sebagai Mori

TARAKO juga didapuk untuk menyuarakan peran yōjū yang misterius. Selain itu, Megumi Han juga akan menyuarakan peran Kafka muda.

Anime Kaiju No.8 ini sendiri telah ditayangkan perdana di TV Tokyo pada tanggal 13 April lalu. Kemudian Crunchyroll juga menayangkan anime ini secara streaming, dan juga menayangkan dubbing bahasa Inggrisnya.

Pengisi suara utama untuk anime ini adalah:

  • Masaya Fukunishi sebagai Kafka Hibino/Kaiju No.8
  • Wataru Katō sebagai Reno Ichikawa
  • Asami Seto sebagai Mina Ashiro
  • Fairouz Ai sebagai Kikoru Shinomiya
  • Kengo Kawanishi sebagai Soshiro Hoshina
  • Yūki Shin sebagai Iharu Furuhashi
  • Keisuke Kōmoto sebagai Haruichi Izumo
  • Shunsuke Takeuchi sebagai Aoi Kaguragi

Shigeyuki Miya menyutradarai animenya. Ichiro Okouchi, menangani komposisi seri dan skenario. Tetsuya Nishio sebagai desainer karakter dan kepala sutradara animasi. Mahiro Maeda sebagai sutradara perancang monster. Shinji Kimura adalah direktur seni. Sementara Yuta Bando menggubah musiknya.

Production I.G yang juga menangani anime Ghost in the Shell menghandle bagian produksi animasi, dan Studio Khara bertanggung jawab atas desain dan karya seni kaiju.

Penyanyi Inggris YUNGBLUD membawakan lagu tema pembuka animenya yang berjudul “Abyss,” sementara grup pop rock Amerika OneRepublic membawakan lagu tema penutupnya yang berjudul “Nobody.”

Sinopsis Kaiju No. 8:

Seorang pria yang melakukan pekerjaan yang jauh dari impian masa kecilnya terlibat dalam situasi yang tidak terduga! Menjadi monster, dia sekali lagi bertujuan untuk mewujudkan impian seumur hidupnya!

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Review Film : ‘The Idea Of You’ Kisah Cinta Single Mom dan Anggota Boyband Populer

Bagi Sobat Holopis pencinta film romantis, jangan sampai ketinggalan film yang dibintangi oleh Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine yang lagi banyak diperbincangkan oleh para pencinta film.

Link Nonton Bridgerton Season 3, Kisah Cinta Colin dan Penelope yang Bikin Gemas

Bridgerton Season 3 akhirnya sudah bisa ditonton di layanan streaming Netflix pada hari ini, Kamis (16/5). Serial ini melanjutkan perjalanan cinta bersaudara Bridgerton.

Anime Terminator Zero Tayang Perdana Akhir Agustus di Netflix

Netflix baru saja mengumumkan bahwa anime Terminator Zero karya Skydance Animation dan Production I.G, akan tayang perdana di seluruh dunia pada tanggal 29 Agustus mendatang

Ikuti Jejak Genshin Impact, Garena Free Fire akan Diadaptasi Jadi Anime

Game mobile battle royale populer, Garena Free Fire, dikabarkan akan diadaptasi menjadi sebuah film anime.

Fix! Anime HAIKYU!! The Dumpster Battle Bakal Tayang Bulan Ini di Indonesia

Jaringan bioskop Indonesia CGV Cinemas mengumumkan bahwa Medialink akan menayangkan film HAIKYU!! The Dumpster Battle, film pertama dalam dua bagian Haikyu!! di Indonesia pada tanggal 29 Mei.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

BMKG Ramal Cuaca Jabar Berpotensi Hujan Hari Ini, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) yang terjadi pada hari ini, Sabtu 18 Mei 2024.