BerandaNewsPolhukamBabysitter Penganiaya Anak Selebgram Malang Sudah Jadi Tersangka

Babysitter Penganiaya Anak Selebgram Malang Sudah Jadi Tersangka

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAWA TIMUR – Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto menyampaikan, bahwa kasus penganiayaan terhadap balita oleh IPS (27) di Kota Malang sudah ditangani secara intensif.

Bahkan pelaku saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. IPS menganiaya balita yang merupakan anak dari selebgram Malang, Emy Aghnia.

“Sudah ditetapkan sebagai tersangka ya,” kata Kompol Danang dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (30/3).

Rencananya, hari ini akan ada rilis dari pihak Polresta Malang Kota untuk detail dari kasus ini. Termasuk juga dengan yayasan yang menjadi penyalur tenaga kerja tersebut kepada publik.

“Kita akan release. Orang tua korban rencananya mau hadir,” jelasnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Emy Aghnia telah melaporkan kasus kekerasan terhadap anaknya ke Polresta Malang Kota. Kemudian, pada Jumat sore, tersangka ditangkap di rumah majikannya di kawasan Perumahan Permata Jingga, Kota Malang.

Kasus ini pun diketahui terjadi pada hari Kamis, 28 Maret 2024 lalu. Di mana saat itu, pembantu yang baru dipekerjakan dua hari tersebut melakukan tindak pidana kekerasan. Alasan mengapa Emy menyewa babysitter, karena untuk membantu menjaga anaknya saat ia sedang bekerja di luar kota.

“Aku ibu terburuk di dunia, Ya Allah, bagaimana saya bisa membelah diri sedangkan saya tulang punggung juga. Sangat sedih ya Allah. 2 hari saya pergi begini, maaf maaf maafkan mami,” keluh Emy.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

KSAL Salahkan Oknum Prajurit TNI di Sorong Rusak Sinergitas

KSAL (Kepala Staf Angkatan Laut) Laksamana TNI Muhammad Ali angkat bicara pasca bentrokan antara anggota Brimob Polda Papua Barat dengan sejumlah personel Polisi Militer TNI AL (Pomal) Lantamal XIV/Sorong.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :