BerandaNewsHiburanSuami Jadi Tersangka Korupsi Timah, Sandra Dewi Matikan Kolom Komentar IG

Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah, Sandra Dewi Matikan Kolom Komentar IG

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dunia hiburan Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar suami Sandra Dewi, Harvey Moeis menjadi tersangka pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 sampai 2022. Harvey Moeis digiring pihak berwajib dengan rompi oranye dan tangan yang diborgol.

“Tersangka HM menginstruksikan kepada para pemilik smelter tersebut untuk mengeluarkan keuntungan bagi tersangka sendiri, maupun para tersangka lain yang telah ditahan sebelumnya, dengan darih dana corcorapte social responsibility (CSR) kepada tersangka HM melalui PT QSE yang difasilitasi oleh Tersangka HLN,” kata Direktur Pengidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Dirdik Jampidsus) Kejaksaan Agung, Kuntadi, dikutip Holopis.com, Kamis (28/3).

Netizen pun langsung beramai-ramai berkunjung ke akun instagram Sandra Dewi. Sang aktris tampak mematikan kolom komentar di beberapa foto terbarunya. Sehingga komentar baru tidak bisa terlihat di foto-foto lamanya.

Netizen di aplikasi Twitter/X tampak ikut terkejut mendengar kabar itu. Ada yang langsung mengatakan bahwa semua orang kaya di Indonesia harus dicurigai, dan tak mau lagi berharap memiliki suami se-kaya suami Sandra Dewi.

I stand by my opinion: pada dasarnya semua orang yang tajir melintir di Indonesia patut dicurigain,” kata @penjhual.

“Suami Sandra Dewi jadi tersangka guys! Sumpah beneran kaget liat berita ini,” kata @convomfs.

Ada yang kaget dengan suami Sandra Dewi yang selama ini diidamkan banyak wanita sebagai pasangan ideal.

“Suami Sandra Dewi tuh kadang suka diidamkan banyak wanita sebagai tipe pasangan ideal gitu. Udah ganteng dan tajir, tapi tapi eh ternyata,” kata @sejea.

“Diduga kerugiannya 200 triliun lebih,” kata @JadiUtas.

“Padahal suaminya tipikal yang ideal sih mana low profile juga, tapi kok hah dah malem nih nggak percaya. Semoga suaminya nikwil jangan ya plish,” kata @rurulistyana.

“Kaget banget, padahal dia tuh kalau liat dari vlog-vlog atau sg nya Sandra Dewi kayak orang nggak macem-macem plis. Kaya idaman untuk jadi suami dan juga ayah karena sepenyayang itu, eh tapi sayang banget malah kena kasus ini, mana tengah malem banget,” kata @eseojoon.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Igor Dirgantara Harap Para Elite Politik Rekonsiliasi Nasional Pasca Pemilu 2024

Ia pun mengatakan bahwa para elite partai politik (parpol) maupun calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang kalah, mau melakukan rekonsiliasi nasional demi menjaga persatuan bangsa.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :