BerandaNewsOlahragaDaftar Tim Euro 2024 : Terbaru Polandia, Ukraina dan Georgia

Daftar Tim Euro 2024 : Terbaru Polandia, Ukraina dan Georgia

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Babak playoff baru saja tuntas seluruhnya, berikut ini daftar tim Euro 2024.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa ada tiga negara yang baru sukses meraih tiket ke Euro 2024 dari jalur playoff yakni Polandia, Ukraina hingga Georgia.

Dalam pertandingannya, Rabu (27/3) dini hari WIB, ada Polandia dan Georgia yang berhasil memastikan tiket ke fase utama Euro 2024 melalui adu penalti. Georgia mampu mengandaskan perlawanan Yunani dengan skor 4-2 di playoff jalur C, sedangkan Polandia menang atas Wales dengan skor 5-4 di playoff jalur A.

Sementara itu, Ukraina berhasil melangkah ke Euro 2024 dari jalur B usai mengalahkan Islandia 2-1. Dua gol kemenangan Ukraina itu dicetak oleh Viktor Tsyhankov dan Mykhailo Mudryk.

Dengan demikian, ketiganya melengkapi slot di Euro 2024 nanti, dimana Polandia, Ukraina dan Georgia sudah masuk ke grupnya masing-masing.

Sebagai informasi tambahan, Euro 2024 itu sendiri akan digelar pada 14 Juni sampai 14 Juli mendatang, dimana Jerman akan bertindak sebagai tuan rumah.

Daftar Tim Euro 2024

  • Grup A: Jerman, Hungaria, Skotlandia, Swiss
  • Grup B: Spanyol, Albania, Kroasia, Italia
  • Grup C: Inggris, Denmark, Slovenia, Serbia
  • Grup D: Prancis, Austria, Belanda, Polandia
  • Grup E: Belgia, Rumania, Slovakia, Ukraina
  • Grup F: Portugal, Turki, Republik Ceko, Georgia

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Hasil Liga 1 : Persija Menang, Barito Putera Ditahan Rans Nusantara

Dua laga pamungkas pekan ke-31 Liga 1 telah berakhir, dimana Persija sukses meraih kemenangan atas Persis Solo 1-0, sedangkan PS Barito Putera harus puas ditahan imbang Rans Nusantara FC 1-1.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :