BerandaNewsRagamBye Tembem! Ini Tips Pakai Blush On agar Pipi Jadi Lebih Tirus

Bye Tembem! Ini Tips Pakai Blush On agar Pipi Jadi Lebih Tirus

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi yang ingin membuat pipinya terlihat lebih tirus dengan bantuan makeup, blush on bisa menjadi senjata rahasia yang sangat berguna. Dengan teknik yang tepat, Sobat Holopis memang bisa menciptakan ilusi pipi yang lebih ramping dan terdefinisi.

Namun jika salah mengaplikasikannya, Sobat Holopis justru bisa membuat pipi terlihat aneh dan terlalu merah seperti badut. Ini dia cara menggunakan blush on untuk bikin pipi terlihat lebih tidur dan penampilan semakin cantik.

1. Pilih Warna yang Tepat

Pilihan warna blush on sangat penting untuk menciptakan tampilan pipi yang lebih tirus. Untuk itu, pilihlah warna blush on yang cocok dengan warna kulit Sobat Holopis. Untuk efek tirus, pilihlah warna blush on yang lebih gelap dari warna kulit alami kamu.

2. Gunakan Teknik Kontur

Teknik kontur dengan blush on bisa menjadi kunci untuk menciptakan ilusi pipi yang lebih tirus. Gunakanlah blush on dengan warna lebih gelap di bagian bawah pipi dan di bawah tulang pipi. Sapukan blush on dengan gerakan melingkar dari bagian luar pipi menuju bagian dalam, kemudian hingga ke arah telinga dengan pergerakan yang lembut.

3. Aplikasikan dengan Teknik Layering

Gunakan blush on dengan teknik layering untuk menciptakan dimensi yang lebih dalam pada pipi kamu. Mulailah dengan menggunakan sedikit blush on pada bagian bawah tulang pipi, kemudian tambahkan sedikit demi sedikit hingga mencapai intensitas yang diinginkan. Ini akan memberikan efek tirus yang lebih natural.

4. Hindari Aplikasi Terlalu Dekat dengan Hidung

Hindari mengaplikasikan blush on terlalu dekat dengan hidung. Ini akan membuat pipi terlihat lebih bulat dan tidak terdefinisi. Mulailah aplikasi blush on dari bagian luar pipi dan ratakan secara merata ke arah bagian dalam pipi.

5. Blend dengan Baik

Penting untuk meng-blend blush on dengan baik agar tidak terlihat seperti garis yang terputus di wajah Sobat Holopis. Gunakan kuas blush on yang bersih dan lakukan gerakan memutar secara lembut untuk menyatukan warna blush on dengan kulit.

Sobat Holopihs paling suka blush on warna apa?

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Piala Asia U-23 2024 : Uzbekistan Sikat Malaysia 2-0 Tanpa Balas

Uzbekistan sukses melibas habis Malaysia di laga Grup D Piala Asia U-23 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :