BerandaNewsOlahragaGuardiola Harap-Harap Cemas Pemainnya Lakoni Laga Jeda Internasional

Guardiola Harap-Harap Cemas Pemainnya Lakoni Laga Jeda Internasional

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester City Pep Guardiola berharap betul, bahwa para pemainnya tidak terganggu dengan cedera selepas membela negaranya masing-masing di jeda internasional.

Ancaman cedera memang kerap menghantui klub-klub ketika pemainnya harus melakoni laga internasional bersama negaranya. Banyak, pemain yang tadinya bugar di klub, kemudian selepas membela Timnas harus berbaring di ruang rawat karena cedera.

Dalam hal ini, Manchester City jelas banyak menyumbangkan para pemainnya untuk berlaga dengan timnas.

Situasi tersebut tentu membuat Guardiola cemas, sebab bulan Maret ini jadi bulan yang krusial bagi Manchester City, karena sedang bersaing dalam beberapa perebutan trofi, dari Liga Inggris hingga Liga Champions.

Maka dari itu, Pep Guardiola berharap bahwa para pemainnya selamat semua usai melakoni laga jeda internasional.

“Saya tidak akan menyaksikan pertandingan. Saya akan beristirahat dan ketika mereka datang pada Kamis depan, kami akan melihat siapa yang selamat dan siapa yang tidak selamat (dari cedera),” ungkap Guardiola, seperti dikutip Holopis.com.

“Itu adalah harapan saya (pemain tak diganggu cedera). Terkadang sulit memang, ketika berada di periode tersibuk dalam satu musim. Namun begitulah jadwalnya,” imbuh Guardiola.

Sebagai informasi tambahan, Manchester City secara total akan melepas sebanyak 16 pemainnya sekaligus untuk membela timnasnya masing-masing.

Dari 16 pemain tersebut, belum termasuk tiga pemain andalan mereka yakni Kevin De Bruyne, Jack Grealish dan Ederson. Mereka dipastikan absen membela timnasnya karena dalam pemulihan cedera.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

KSAL Salahkan Oknum Prajurit TNI di Sorong Rusak Sinergitas

KSAL (Kepala Staf Angkatan Laut) Laksamana TNI Muhammad Ali angkat bicara pasca bentrokan antara anggota Brimob Polda Papua Barat dengan sejumlah personel Polisi Militer TNI AL (Pomal) Lantamal XIV/Sorong.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :