BerandaPolhukamPilpresHabib Novel : IB HRS Serukan Siaga 1 Lawan Kecurangan Pemilu

Habib Novel : IB HRS Serukan Siaga 1 Lawan Kecurangan Pemilu

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wasekjen PA 212 Habib Novel Bamukmin membenarkan bahwa Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq bin Husein Shihab (Habib Rizieq) sudah menyerukan siaga 1 lawan kecurangan Pemilu 2024.

“Benar (ada seruan IBHRS),” kata Novel saat dikonfirmasi Holopis.com, Selasa (19/3).

Pemilik nama lengkap Habib Novel Chaidir Hasan tersebut menyatakan, bahwa sampai dengan saat ini belum ada arahan pasti kapan dan seperti apa rencana aksinya nanti.

Hanya saja dengan seruan Imam Besarnya itu, seluruh simpul sudah siap jika ada komando langsung dari Habib Rizieq nanti untuk melakukan kegiatan ekstra parlementer.

“Saya dengan seruan itu tentunya siaga 1. Kalau memang suasana sudah genting tentunya akan turun aksi,” tuturnya.

Sebelumnya, muncul sebuah flyer dengan narasi bahwa seluruh jamaah Habib Rizieq diimbau untuk siaga jika terjadi kecurangan dan kedzaliman terhadap hasil Pilpres 2024. Yakni menjelangh pengumuman dari KPU berdasarkan hasil rekapitulasi suara berjenjang.

“SOS, penting genting!. Kepada segenap bangsa Indonesia diserukan siaga 1 jelang pengumuman hasil Pilpres 19 – 20 Maret 2024 untuk jaga keselamatan rakyat dan kesatuan NKRI,” tulis banner dengan wajah Habib Rizieq.

Kemudian, dalam teks tersebut juga ada seruan untuk melakukan jihad total melawan semua kecurangan dan kedzaliman jika memang benar-benar terjadi.

“Jika rakyat disikat pejabat jahat dengan sadis & brutal, maka kumandangkan jihad total lawan semua bajingan bangsat keparat untuk jaga agama, bangsa & negara,” sambungnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :