BerandaNewsOlahragaErick Thohir Harap Supporter Dukung Penuh Timnas Indonesia Lawan Vietnam

Erick Thohir Harap Supporter Dukung Penuh Timnas Indonesia Lawan Vietnam

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir berharap bahwa supporter mendukung penuh Timnas Indonesia, yang akan berhadapan dengan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti.

Sebelumnya diketahui, bahwa Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam terlebih dahulu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Kamis (21/3 pukul 20.30 WIB. Sedangkan laga kedua digelar di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa (26/3) mendatang. Skuad Garuda pun wajib memeluk kemenangan apabila ingin menjaga asa lolos ke tahap berikutnya.

Maka dari itu, Erick Thohir meminta supporter mendukung penuh serta mendoakan penampilan Timnas Indonesia, agar bisa meraih hasil yang optimal.

“Ya, timnas kita butuh dukungan maksimal dari para suporter. Apalagi sejarahnya duel melawan Vietnam, baik di kandang GBK, apalagi saat tandang di Vietnam, selalu sengit,” ungkap Erick Thohir, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

“Meski bertepatan dengan bulan puasa, tapi kami atur laga di GBK digelar malam jam 20.30 WIB, setelah ibadah ramadhan. Selain menghormati bulan suci ini, kami harapkan dukungan penonton akan total,” tambahnya.

Lanjutnya, Erick Thohir juga menyampaikan bahwa dirinya optimis Indonesia bisa melewati berbagai ajang yang nantinya akan dihadapi, baik dari level senior hingga junior.

“Terlepas sebagai ketum PSSI, saya sih antusias menantikan hasil-hasil positif dari berbagai ajang yang akan diikuti timnas. Pasti, kita semua ingin hasilnya baik dan menang, karena itu akan lebih memotivasi. Namun jika hasilnya belum sesuai, kita evaluasi total,” ujarnya lagi.

“Apalagi PSSI sudah melakukan banyak hal untuk membangun timnas yang kuat dan berjenjang. Karena itu dukungan suporter penting bagi sepakbola Indonesia,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Bukan hanya skuad senior, Timnas U-20 Indonesia juga akan melawan China U-20 pada 22 dan 26 Maret 2024. Seluruh pertandingan uji coba internasional tersebut dimainkan di Stadion Madya, Senayan.

Agenda besar lain akan dilakoni Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024 yang dimulai pada pada 15 April sampai 3 Mei. Skuad Garuda Muda menempati Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.

Tak hanya itu, Indonesia juga untuk pertama kalinya dipercaya menjadi tuan rumah Piala Asia Wanita U-17 2024 di Bali, 6-19 Mei. Skuad Garuda Pertiwi tergabung di Grup A dengan Korea Utara, Korea Selatan, dan Filipina.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :