BerandaHiburanGosipRyu Jun Yeol dan Han So Hee Tampak Bete Saat Pacaran di...

Ryu Jun Yeol dan Han So Hee Tampak Bete Saat Pacaran di Hawaii

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Drama percintaan antara Ryu Jun Yeol, Han So Hee dan Hyeri masih banyak diperbincangkan dan membuat banyak penggemar panas. Hal tersebut karena Han So Hee dan Ryu Jun Yeol diduga sudah berselingkuh, dan membuat Ryu Jun Yeol meninggalkan Hyeri.

Media hiburan Korea yang dikenal bisa mendapatkan informasi-informasi tersembunyi dari para artis Korsel ini kemudian merilis foto-foto paparazzi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol saat keduanya sedang jalan-jalan di Hawaii.

Dalam foto-foto yang tersebar, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sama-sama mengenakan pakaian santai.

Han So Hee mengenakan pakaian rajut berwarna pink dan gaun floral di dalamnya.
Sementara Ryu Jun Yeol mengenakan hoodie berwarna biru dongker, celana pendek putih, kaca mata hitam, dan sepatu berwarna putih.

Foto-foto Hawaii antara Hyeri dan Ryu Jun Yeol ini pun langsung menjadi trending topic di Twitter.

“Ini menunjukkan kebenaran. Kalau dia (Ryu Jun Yeol) dan mantannya putus baik-baik bukan karena masalah, dia pasti sudah membela pacarnya sekarang (Han So Hee),” kata @Syerina_8, dikutip Holopis.com, Senin (18/3).

Ada pula yang shock melihat Ryu Jun Yeol benar-benar hanya diam saja ketika semua orang membahas gosip ini dengan negatif dan menjelek-jelekkan Han So Hee.

“Aku sih marahnya dengan laki-laki itu, tidak membela dia (Han So Hee) dan menjelaskan situasi yang sebenarnya agar ia tidak dibenci begini,” kata @jeonblxe.

Sebagai informasi, Ryu Jun Yeol awalnya berpacaran dengan Hyeri ketika cinlok dari drama korea Reply 1988 (2015). Hubungan langgeng mereka pun banyak dipuji para penggemar yang menilai mereka serasi dan tak pernah terhembus gosip miring.

Kemudian Ryu Jun Yeol dan Hyeri mengumumkan bahwa mereka sudah putus di bulan November 2023 silam. Belum lama ini, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee dikabarkan sudah berpacaran, sehingga memunculkan spekulasi negatif dari para penggemar.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Ketindihan Tengah Malam? Kenali Gejala Sleep Paralysis

Ketindihan, atau yang dikenal juga dengan sebutan sleep paralysis, adalah pengalaman yang umum tetapi seringkali menakutkan yang terjadi ketika seseorang terbangun dari tidur tetapi tidak dapat bergerak atau berbicara.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :