BerandaNewsPolhukamPangeran Norman Yakin Hak Angket Zonk

Pangeran Norman Yakin Hak Angket Zonk

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Perjuangan Rakyat Nusantara (Pernusa) Kanjeng Pangeran Norman memberikan respons atas rencana pengguliran hak angket di DPR yang sampai saat ini masih belum berjalan.

Bahkan ia menduga hak angket tersebut akan terhenti karena kurangnya langkah konkret dari pihak-pihak yang mencoba mengusungnya, yakni fraksi-fraksi partai politik di parlemen.

“Hak angket tak bakal bergulir karena banyak yang tidak mendukung,” kata Norman dalam keterangannya, Senin (18/3).

Menurutnya, kekurangannya dukungan menyebabkan kurangnya soliditas di antara partai-partai yang seharusnya mendukung hak angket, dengan partai-partai tersebut terlihat hanya saling menunggu dan mengamati tanpa mengambil tindakan.

Sebut saja PDIP yang merupakan partai pengusul pertama sampai saat ini belum terlihat komitmen konkretnya untuk menggulirkan hak angket tersebut, padahal ia merupakan fraksi terbanyak saat ini.

Ditambah lagi NasDem hingga PKB yang notabane adalah partai oposisi hasil Pilpres 2024. Sampai saat ini pun tak kunjung menunjukkan komitmen nyatanya di isu hak angket, akan tetapi masih sebatas wacana di muka publik.

Hal inilah lanjut Norman, bakal membuat hak angket pincang bahkan lumpuh sebelum direalisasikan.

“Hak angket lagi pincang sebentar lagi bisa lumpuh karena zonk dukungan,” ucapnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Amicus Curiae Habib Rizieq Cs Ditolak MK

Fajar Laksono mengatakan secara tegas, bahwa semua dokumen yang dikirimkan ke MK terkait dengan sengketa PHPU (perselisihan hasil pemilihan umum) hanya diberikan batas waktu sampai hari Selasa, 16 April 2024 pukul 16.00 WIB.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :