BerandaNewsRagamIndonesia Anime Con Siap Digelar Bulan Juni, Cek Agenda Serunya

Indonesia Anime Con Siap Digelar Bulan Juni, Cek Agenda Serunya

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia Anime Con siap digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada tanggal 15-16 Juni 2024. Acara yang merupakan event terbaru dari Indonesia Comic Con ini dikhususkan untuk perayaan budaya pop Asia yang akan bekerja sama dengan para kreator animasi, hobi, film dan juga musik lokal.

Project Manager INACON Lulu Anwar dalam acara Kick Off di Irotikay Infinity pada 5 Maret lalu menyampaikan, bahwa acara ini nantinya akan memiliki tujuan untuk membagikan wawasan dan pengalaman, serta memberikan inspirasi bagi para pengunjungnya.

“Acara-acara yang akan ada di INACON ini tentunya mempunyai tujuan untuk membagikan wawasan, pengalaman, dan memberikan inspirasi bagi para pengunjung”, ungkap Lulu seperti dikutip oleh Holopis.com, Senin (18/3).

Dengan demikian acara ini pastinya akan memiliki beragam agenda yang akan memeriahkan acara tersebut seperti talkshow interaktif hingga kompetisi berhadiah.

Berikut ini agenda dalam acara tersebut:

1. Talkshow

Sesi interaktif dengan beberapa nama besar diindustri anime dan popculture.

2. Kompetisi

Beragam kompetisi dari gaming hingga cosplay akan diselenggarakan di INACON, mulai dari tingkat sparing maupun international. Salah satu tingkat International adalah ICL (International Cosplay League), di mana pemenang cosplay di acara Indonesia Anime Con akan bertanding di Korea pada acara Gyeonggi International Cosplay Festival (GICOF), sebuah kompetisi cosplay internasional bergengsi di Korea Selatan untuk mewakili Indonesia.

3. Live Performance

Deretan Penampilan menarik dari berbagai talenta dalam industri. Aktivitas ini diadakan untuk bisa meningkatkan dan memamerkan industri kreatif Indonesia.

4. Movie & Brand Launching

INACON juga menjadi ajang untuk para pemain film dan juga brand-brand yang ingin meluncurkan film dan produk baru agar terlihat lebih eksklusif serta disaksikan oleh ribuan orang.

Di INACON ini juga menyediakan Fanmate yang bekerjasama dengan Telkomsel yang akan memberikan wadah bagi karya yang tentunya akan diapresiasi oleh masyarakat. Begitu juga dengan game streamer, melalui Fanmate semua bisa mendapat dukungan oleh subscriber dan viewers melalui fitur tipping, sehingga menambah keseruan streaming melalui media share dan beragam fitur lainnya.

Khusus di event Indonesia Anime Con 2024 ini, akan ada kompetisi cosplay FanMate dengan hadiah jutaan rupiah.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Begini Kata Sri Mulyani soal Dolar AS yang Makin Kuat

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati berbicara terkait semakin menguatnya nilai mata uang Dolar Amerika Serikat (AS) terhadap rupiah dalam beberapa waktu belakangan ini.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :