BerandaNewsOlahragaCEO Bayer Leverkusen Yakin Xabi Alonso Gak Kemana-mana

CEO Bayer Leverkusen Yakin Xabi Alonso Gak Kemana-mana

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Xabi Alonso sedang harum namanya karena sukses membawa Bayer Leverkusen bersinar di Bundesliga musim ini. CEO klub, Simon Rlfes pun meyakini betul bahwa Xavi akan tetap bersama Bayer Leverkusen.

Sebelumnya diketahui, bahwa Xabi Alonso saat ini banyak dikaitkan dengan tim-tim besar, dua klub yang paling banyak diisukan yakni Liverpool dan Bayern Munchen.

Mengingat, Liverpool dan Bayern Munchen akan sama-sama kehilangan suksesornya musim depan. Untuk The Reds, Jurgen Klopp sebelumnya secara terang-terangan bakal pergi meninggalkan klub. Begitu juga dengan Thomas Tuchel yang sudah sepakat mengakhiri kontraknya bersama Die Roten akhir musim nanti.

Xabi Alonso lantas muncul sebagai kandidat terkuat menjadi calon pengganti untuk kedua klub tersebut, sebab ia berhasil membawa Bayer Leverkusen ke level tertingginya musim ini dengan biaya yang minim.

Bagaimana tidak, Bayer Leverkusen saat ini belum terkalahkan, dengan memuncaki puncak klasemen Bundesliga, dan unggul delapan poin atas Bayern Munchen.

Menariknya, Bayer Leverkusen masih memiliki dua turnamen yang masih diperjuangkan, yakni DFB Pokal dengan sukses lolos ke semifinal, serta babak 16 besar Liga Champions.

Di sisi lain, kontrak Xabi Alonso juga maish terbilang jauh, yakni akan habis dua tahun lagi di Bayer Leverkusen.

Rolfes pun sampai saat ini tenang-tenang saja, dan meyakini bahwa Xabi Alonso akan bertahan bersama Bayer Leverkusen.

“Saya tetap kalem dan optimis, hal terpenting untuk manajer itu adalah mereka merasa nyaman dan punya perasaan bahwa mereka ada di tempat yang tepat,” ungkap Rolfes, seperti dikutip Holopis.com dari Frankfurter Rundschau, Jumat (1/3).

“Xabi tahu apa yang dia miliki di klub ini, dia sudah mengatakannya juga berkali-kali. Beginilah cara dia bekerja dengan timnya dan tim pelatihnya setiap hari. Ada banyak bentuk pengandaian di dunia ini. Tidak semua orang harus masuk,” imbuhnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Kemenangan Madrid Kontra City Urusan Mental!

Real Madrid mampu menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions, Jude Bellingham pun berani mengatakan bahwa kemenangan timnya tersebut karena salah satunya faktor mental.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :