CEO Bayer Leverkusen Yakin Xabi Alonso Gak Kemana-mana

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Xabi Alonso sedang harum namanya karena sukses membawa Bayer Leverkusen bersinar di Bundesliga musim ini. CEO klub, Simon Rlfes pun meyakini betul bahwa Xavi akan tetap bersama Bayer Leverkusen.

Sebelumnya diketahui, bahwa Xabi Alonso saat ini banyak dikaitkan dengan tim-tim besar, dua klub yang paling banyak diisukan yakni Liverpool dan Bayern Munchen.

Mengingat, Liverpool dan Bayern Munchen akan sama-sama kehilangan suksesornya musim depan. Untuk The Reds, Jurgen Klopp sebelumnya secara terang-terangan bakal pergi meninggalkan klub. Begitu juga dengan Thomas Tuchel yang sudah sepakat mengakhiri kontraknya bersama Die Roten akhir musim nanti.

Xabi Alonso lantas muncul sebagai kandidat terkuat menjadi calon pengganti untuk kedua klub tersebut, sebab ia berhasil membawa Bayer Leverkusen ke level tertingginya musim ini dengan biaya yang minim.

Bagaimana tidak, Bayer Leverkusen saat ini belum terkalahkan, dengan memuncaki puncak klasemen Bundesliga, dan unggul delapan poin atas Bayern Munchen.

Menariknya, Bayer Leverkusen masih memiliki dua turnamen yang masih diperjuangkan, yakni DFB Pokal dengan sukses lolos ke semifinal, serta babak 16 besar Liga Champions.

Di sisi lain, kontrak Xabi Alonso juga maish terbilang jauh, yakni akan habis dua tahun lagi di Bayer Leverkusen.

Rolfes pun sampai saat ini tenang-tenang saja, dan meyakini bahwa Xabi Alonso akan bertahan bersama Bayer Leverkusen.

“Saya tetap kalem dan optimis, hal terpenting untuk manajer itu adalah mereka merasa nyaman dan punya perasaan bahwa mereka ada di tempat yang tepat,” ungkap Rolfes, seperti dikutip Holopis.com dari Frankfurter Rundschau, Jumat (1/3).

“Xabi tahu apa yang dia miliki di klub ini, dia sudah mengatakannya juga berkali-kali. Beginilah cara dia bekerja dengan timnya dan tim pelatihnya setiap hari. Ada banyak bentuk pengandaian di dunia ini. Tidak semua orang harus masuk,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.

Chelsea Disrankan Beli Maguire Sebagai Pengganti Thiago Silva

Chelsea memang baru kehilangan Thiago Silva beberapa waktu lalu, kini situasi The Blues minim bek yang berpengalaman. Untuk itu, bekas pemain Liga Inggris Dwight Yorke menyarankan bahwa Chelsea lebih baik membeli Harry Maguire sebagai pengganti Silva.

Scholes : MU Butuh Striker Berpengalaman, Hojlund Masih Belajar

Paul Scholes berharap bahwa Manchester United (MU) mendatangkan striker yang berpengalaman. Menurut legenda klub tersebut, penyerang Setan Merah saat ini seperti hal nya Rasmus Hojlund masih dalam tahap mempelajari permainan.

Tekad Hansi Flick Pilih Gabung Barcelona

Hansi Flick menilai bahwa Barcelona adalah klub yang besar dan mengejar trofi juara bukan hal yang mustahil bersama Blaugrana.

Takefusa Kubo Gak ke Liverpool kok

Takefusa Kubo dikaitkan dengan Liverpool di bursa transfer pemain musim panas ini, Namun Presiden Real Sociedad Jokin Aperribay membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa pemain Jepang itu tidak akan kemana-mana.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.