Istri Hamil Anak Kedua, Aldi Taher Malah Ngira Demam Berdarah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis sensasional Aldi Taher memiliki kabar bahagia untuk para penggemarnya. Sang istri, Salsabillih sedang mengandung anak kedua mereka. Aldi pun mengaku senang kembali mendapatkan amanah dari Allah SWT tersebut.

Alhamdulillah dapet rezeki lagi, dapet amanah lagi, istri lagi hamil. Tadinya nggak nyangka, kan awalnya kayak masuk angin, badannya anget,” kata Aldi, dikutip Holopis.com, Senin (26/2).

Kocaknya, artis yang suka bikin lagu dengan lirik nyeleneh ini menyangka istrinya menderita demam berdarah. Namun kemudian ia mengingat istrinya juga mengalami kondisi serupa saat hamil anak kedua.

“Aku pikir demam berdarah kan, tapi dia itu bawaannya mau tidur terus, aku jadi inget waktu kehamilan anal pertama dia kayak gini juga,” katanya.

Ketika Aldi membeli alat tes kehamilan dan mengecek kondisi sang istri, ternyata Salsabillih memang sedang mengandung anak mereka.

“Dicek bener ternyata garis dua, alhamduilillah. Jadi sekarang kandungannya dua bulan setengah,” kata Aldi.

Aldi Taher pun berharap agar jenis kelamin anaknya kali ini adalah laki-laki. Hal itu karena ia ingin memiliki dua anak perempuan dan dua anak laki-laki. Namun ia akan tetap mensyukuri apa pun yang diberikan oleh Allah SWT.

“Karena anak pertama cewek anak kedua cowok, anak ketiga cewek, istri sih bilang ya Insya Allah cowok lagi. Jadi sepasang ada temen main kan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Nikah

Thariq Halintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi suami istri. Akan nikah keduanya digelar di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta. Pernikahan keduanya menampilkan adat Panggih, Jawa.

Kimberly Ryder Ngaku Sudah Ditalak Tiga Oleh Edward Akbar

Kimberly Ryder dan Edward Akbar pada hari ini, Rabu (24/7) kompak menghadiri sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Jojo Suherman Curhat Momen Stres Saat Sambut Lahiran Anak Pertama

Aktor Indonesia Jojo Suherman menceritakan momen-momen yang membuatnya naik turun saat menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang istri, Clairine Clay.

Wanda Hara Menangis, Minta Maaf Pakai Cadar dan Gabung ke Shaf Perempuan ke Kajian

Fashion stylist kenamaan artis-artis Indonesia, Wanda Hara saat ini menjadi target amuk massa netizen ketika ia kedapatan mengenakan hijab dan cadar berwarna hitam ke acara kajian Ustaz Hanan Atta.

Jennifer Coppen Terharu, Ribuan Orang Datang Ke Pelepasan Abu Dali Wassink

Jennifer Coppen terharu melihat ribuan orang datang ke pelepasan abu mendiang suaminya, Dali Wassink. Melihat ribuan orang datang untuk menyaksikan momen yang berat untuknya dan keluarga, Jennifer pun merasa sangat terharu.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.