BerandaHiburanGosipIstri Hamil Anak Kedua, Aldi Taher Malah Ngira Demam Berdarah

Istri Hamil Anak Kedua, Aldi Taher Malah Ngira Demam Berdarah

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis sensasional Aldi Taher memiliki kabar bahagia untuk para penggemarnya. Sang istri, Salsabillih sedang mengandung anak kedua mereka. Aldi pun mengaku senang kembali mendapatkan amanah dari Allah SWT tersebut.

Alhamdulillah dapet rezeki lagi, dapet amanah lagi, istri lagi hamil. Tadinya nggak nyangka, kan awalnya kayak masuk angin, badannya anget,” kata Aldi, dikutip Holopis.com, Senin (26/2).

Kocaknya, artis yang suka bikin lagu dengan lirik nyeleneh ini menyangka istrinya menderita demam berdarah. Namun kemudian ia mengingat istrinya juga mengalami kondisi serupa saat hamil anak kedua.

“Aku pikir demam berdarah kan, tapi dia itu bawaannya mau tidur terus, aku jadi inget waktu kehamilan anal pertama dia kayak gini juga,” katanya.

Ketika Aldi membeli alat tes kehamilan dan mengecek kondisi sang istri, ternyata Salsabillih memang sedang mengandung anak mereka.

“Dicek bener ternyata garis dua, alhamduilillah. Jadi sekarang kandungannya dua bulan setengah,” kata Aldi.

Aldi Taher pun berharap agar jenis kelamin anaknya kali ini adalah laki-laki. Hal itu karena ia ingin memiliki dua anak perempuan dan dua anak laki-laki. Namun ia akan tetap mensyukuri apa pun yang diberikan oleh Allah SWT.

“Karena anak pertama cewek anak kedua cowok, anak ketiga cewek, istri sih bilang ya Insya Allah cowok lagi. Jadi sepasang ada temen main kan,” pungkasnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Lingkar Nusantara Ajak Masyarakat Hormati Putusan MK soal Sengketa PHPU

Ketua Lingkar Nusantara Hendarsam Marantoko meminta agar semua pihak bisa menghormati putusan majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap sengketa hasil pilpres yang akan dibacakan 22 April 2024 pekan depan.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :