Chelsea Comeback Lawan Palace, Pochettino Bangga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kepala pelatih Chelsea Mauricio Pochettino bangga timnya menang lawan Palace, meski laga dilewati dengan sulit.

Dalam pertandingannya di Selhurst Park, Selasa (13/2) dini hari tadi WIB, Chelsea susay payah menaklukan Palace, hingga harus kebobolan lebih dulu. Namun pada akhirnya menang 3-1.

Pochettino pun mulanya kecewa, namun setelah permainannya cair, ia mengapresiasi permainan Chelsea.

“Setelah 45 menit pertama saya sangat kecewa dengan penampilan kami. Tetapi itulah tantangan di setiap pertandingan. Kami memainkan pertandingan fantastis melawan Aston Villa dan setelah 45 menit pertama, Anda merasa sangat kecewa,” ungkap Pochettino, seperti dikutip Holopis.com dari Website Chelsea FC, Selasa (13/2).

“Kami berbicara di babak kedua bahwa kami harus menghindari pendekatan pada pertandingan dengan cara seperti ini atau bermain dengan cara seperti ini. Kami sangat datar dan kami tidak bisa tampil seperti ini,” lanjutnya.

“Di babak kedua, kami memulai dengan sangat baik, namun menurut saya ini adalah pertandingan yang sulit. Pada akhirnya, saya sangat senang karena dalam pertandingan seperti ini, meski kami tidak bermain selama 45 menit seperti yang kami inginkan, hal ini berguna untuk membangun kepercayaan diri, menganalisis, dan bersiap untuk konsisten,” tambahnya.

Sang bos dari the Blues Tersebut memuji hasil akhir dari pertandingan yang anak asuhnya jalani tadi pagi, serta dengan permainan indah yang dibuat timnya itu.

“Tentu, saya ingin bermain dengan 80 persen penguasaan bola, tapi tidak hanya dengan satu tembakan tepat sasaran. Kami sangat datar dan tidak cukup agresif. Tapi pada akhirnya, kami jauh lebih baik dan itulah cara kami ingin bermain,” imbuhnya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER