Chelsea Comeback Lawan Palace, Pochettino Bangga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kepala pelatih Chelsea Mauricio Pochettino bangga timnya menang lawan Palace, meski laga dilewati dengan sulit.

Dalam pertandingannya di Selhurst Park, Selasa (13/2) dini hari tadi WIB, Chelsea susay payah menaklukan Palace, hingga harus kebobolan lebih dulu. Namun pada akhirnya menang 3-1.

Pochettino pun mulanya kecewa, namun setelah permainannya cair, ia mengapresiasi permainan Chelsea.

“Setelah 45 menit pertama saya sangat kecewa dengan penampilan kami. Tetapi itulah tantangan di setiap pertandingan. Kami memainkan pertandingan fantastis melawan Aston Villa dan setelah 45 menit pertama, Anda merasa sangat kecewa,” ungkap Pochettino, seperti dikutip Holopis.com dari Website Chelsea FC, Selasa (13/2).

“Kami berbicara di babak kedua bahwa kami harus menghindari pendekatan pada pertandingan dengan cara seperti ini atau bermain dengan cara seperti ini. Kami sangat datar dan kami tidak bisa tampil seperti ini,” lanjutnya.

“Di babak kedua, kami memulai dengan sangat baik, namun menurut saya ini adalah pertandingan yang sulit. Pada akhirnya, saya sangat senang karena dalam pertandingan seperti ini, meski kami tidak bermain selama 45 menit seperti yang kami inginkan, hal ini berguna untuk membangun kepercayaan diri, menganalisis, dan bersiap untuk konsisten,” tambahnya.

Sang bos dari the Blues Tersebut memuji hasil akhir dari pertandingan yang anak asuhnya jalani tadi pagi, serta dengan permainan indah yang dibuat timnya itu.

“Tentu, saya ingin bermain dengan 80 persen penguasaan bola, tapi tidak hanya dengan satu tembakan tepat sasaran. Kami sangat datar dan tidak cukup agresif. Tapi pada akhirnya, kami jauh lebih baik dan itulah cara kami ingin bermain,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Chelsea Disrankan Beli Maguire Sebagai Pengganti Thiago Silva

Chelsea memang baru kehilangan Thiago Silva beberapa waktu lalu, kini situasi The Blues minim bek yang berpengalaman. Untuk itu, bekas pemain Liga Inggris Dwight Yorke menyarankan bahwa Chelsea lebih baik membeli Harry Maguire sebagai pengganti Silva.

Skuad Chelsea dan Enzo Fernandez Akan Baik-baik Saja kok

Enzo Fernandez tengah tersandung kasus rasisme ketika bersama Timnas Argentina. Chelsea pun tak ingin masalah ini berlarut-larut, bahkan rekan-rekan setim yakin Enzo akan kembali bersama klub dan situasi akan baik-baik saja.

Hasil Laga Pramusim : Arsenal Menang, Chelsea Ditahan Imbang

Dua klub asal London yakni Arsenal dan Chelsea baru saja menyelesaikan laga pramusimnya, dimana hasil berbeda didapat kedua tim.

Chelsea Siap Datangkan Kiper Baru!

Chelsea dikabarkan selangkah lebih dekat untuk bisa mendapatkan kiper baru di bursa transfer pemain musim panas ini, yaitu Filip Jorgensen dari Villarreal.

Chelsea Diklaim Incar Kiper Andriy Lunin

Chelsea dikabarkan tengah mengincar betul kiper Real Madrid Andriy Lunin di bursa transfer pemain musim panas ini.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.