Lisandro Martinez Cedera, Erik ten Hag Anggap Itu Sebuah Resiko

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lisandro Martinez harus kembali menepi di ruang rawat karena cedera serius, manajer Erik ten Hag tak merasa bersalah, dan menganggap bahwa kondisi itu adalah resiko yang harus dijalaninya.

Sebelumnya diketahui, Lisandro Martinez mendapatkan cedera saat Manchester United bersua West Ham United pada lanjutan Liga Inggris.

Dalam pertandingannya di Stadion Old Trafford, Jumat (9/2), Manchester United menang dengan skor 3-0 tanpa balas atas West Ham United.

Namun, hasil kemenangan Manchester United tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya Lisandro Martinez, yang harus ditandu keluar lapangan karena cederanya.

Manchester United pun mengumumkan bahwa Lisandro Martinez mengalami cedera pada bagian otot ligamen di lututnya, dan diperkirakan absen selama delapan minggu membela Setan Merah.

Cederanya Martinez itu pun dianggap sejumlah pihak tak lepas dari kesalahan Erik ten Hag, namun Erik menangkis anggapan tersebut.

“Saya kira tidak, namun itu adalah keputusannya, dia merasa nyaman kok untuk kembali ke lapangan, tapi setelah mencoba dan kemudian saya pikir dia harus hentikan serangan berikutnya,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

“Dalam beberapa situasi, hal ini jelas dan nyata, tapi selalu ada area abu-abu dan sangat sulit untuk dilihat ketika anda berada di pinggir lapangan,” sambungnya.

“Petugas medis kami ada di sana dan mereka berkomunikasi dengan pemain tersebut, namun untuk menilainya dalam satu atau dua menit, adalah hal yang mustahil. Anda memerlukan minimal 24 jam dan terkadang bahkan lebih lama, jadi bagaimana anda bisa melakukan ini dalam dua menit,” tambahnya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER