Ini Alasan Kenapa Wanita Wajib Cobain Solo Traveling

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hallo sobat traveller! Sudah masuk long weekend hari Isra Miraj dan Tahun Baru Imlek, sudah ada rencana jalan-jalan dengan siapa nih? Bosan berlibur bersama teman dan sanak saudara? Yuk coba Solo Trevelling, khususnya bagi wanita, selain healing kalian juga bisa cari sisi lain dirimu yang jarang ditemui.

Liburan dan pergi ke tempat wisata memang menjadi opsi yang sangat menarik untuk menghilangkan penat di kota dan membuat mood lebih baik lagi, jadi stop untuk sedih sendirian, saatnya untuk membuat diri bahagia.

“Bestie, stop sedih-sedihan. Mending jalan-jalan menjemput kebahagiaan,” tulis caption yang dikutip Holopis.com dari akun Instagram @kemenparekraf.ri, Kamis (8/2).

Selain berlibur bersama keluarga dan teman, ada satu cara menarik yang wajib kalian cobain, yaitu melakukan Solo Traveling untuk me-refresh diri dan juga bisa bebas ingin berkunjung kemana saja yang kita mau tanpa adanya perdebatan dengan rekan pergi.

“Cobain deh Solo Traveling buat healing anti pusing,” tulis caption.

Selain itu, ada beberapa keunggulan dari Solo Traveling khususnya untuk wanita, yaitu selain bisa menikmati perjalanan dan keindahan destinasi yang dituju, para kaum hawa juga bisa melihat pribadi yang jarang ditemuinya selama ini.

“Selain bisa lihat keindahan destinasi, kamu juga bakal lihat sisi lain dirimu yang jarang ditemui,” tulis caption.

Berikut beberapa alasan mengapa wanita harus mencoba untuk melakukan Solo Travelling, simak dan siapkan rencana Solo Traveling dari sekarang :

– Momen mengenal diri sendiri

– Belajar dari kebebasan

– Percaya diri meningkat

– Tambah pengalaman dan tambah pengetahuan

– Mental semakin sehat

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Sandiaga Ajak Tiongkok Perbanyak Paket Wisata Ke Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengajak para penyedia perjalanan di Tiongkok untuk...

Pengembang Sedang Kebut Pembangunan Kolam Renang Pangonan

Sejumlah sisi proyek pendukung kolam renang Pangonan, Desa Sukosari, Kecamatan Dagangan, Madiun, Jawa Timur, saat ini tengah dikebut pengerjaannya.

Dua Hari Puncak Lamen Savana Gunung Bromo Terbakar, Jalur Wisata Aman?

Kawasan yang terbakar memang tidak masuk dalam kawasan yang biasa dikunjungi oleh para wisatawan, sehingga kawasan wisata Bromo Tengger Semeru masih tetap dibuka untuk pengunjung.

VIRAL : Turis Digetok Rp 255 Ribu untuk Masuk Wisata Air Terjun Bantimurung

Sebuah video yang memperlihatkan seorang wisatawan mancanegara alias turis asing digetok harga saat hendak masuk di tempat wisata air terjun Bantimurung, Maros, Sulawesi Selatan, kini tengah viral di media sosial.

TransJakarta Opersaikan Rute Khusus ke Ancol dan Ragunan Selama Libur Lebaran 2024

TransJakarta kembali mengoperasikan rute khusus liburan, selama periode libur Lebaran 2024 pada 11-15 April 2024.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.