BerandaHiburanKulinerNasi Uduk Betawi di Jaksel, 3 Jam Langsung Ludes

Nasi Uduk Betawi di Jaksel, 3 Jam Langsung Ludes

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hallo Sobat Kuliner! Khususnya kalian yang tinggal di kota Jakarta, jangan sampai ketinggalan untuk merasakan sensasi nikmatnya Nasi Uduk yang laris banget hingga dikabarkan ludes dalam waktu tiga jam saja.

Dipantau Holopis.com dari Instagram @ajakmakan, Kamis (8/2), terlihat kuliner nasi uduk yang dapat menggugah selera makan kalian, karena disiram oleh sambal kacang yang makyus banget dan dalam waktu sekejap langsung abis, lokasinya berada di Jakarta Selatan.

“Nasi uduk khas Betawi paling laris di Jaksel, kaya gimana rasanya tuh?,” ujar narasi.

Menu yang dapat dipesan di sana sangat bervariasi yang dapat menjadi pilihan bagi para pengunjungnya, seperti empal daging dan juga cumi bisa menjadi rekomendasi teman di saat menyantap nasi uduk tersebut.

“Untuk lauknya disini gua pake empal daging dan juga cumi yang rasanya kenyal,” tutur narasi.

Nama tempat makannya adalah ‘Warung Betawi Babe Patal Senayan’, buka dari pukul 07.00 sampai pukul 12.00 siang WIB. Catatan untuk pengunjung, jika ingin mencobanya jangan datang di atas jam 10, karena pada jam tersebut menunya sudah hampir habis.

Untuk harganya sepiring Nasi Uduk di banderol dengan harga Rp. 10 ribu dan lauk yang disajikan di sana sangat bervarian, mulai dari Empal, Cumi, Ayam Goreng dan beberapa menu lainnya, itu di patok dari harga Rp. 35 ribu.

Sehingga, untuk kalian yang ingin datang ke sana, lokasinya ‘Warung Betawi Babe Patal Senayan’ ini berada di Jl. Patal Senayan No.35 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, buka dari Senin sampai Sabtu.

Perlu diketahui, bahwa warung nasi uduk tersebut sudah muslim friendly dan dijamin halal sehingga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat. Jangan lupa pesan ya!

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0