BerandaNewsPolhukamPolisi : Artis Bokep Siskaeee Tidak Alami Gangguan Jiwa

Polisi : Artis Bokep Siskaeee Tidak Alami Gangguan Jiwa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polda Metro Jaya mengungkapkan hasil pemeriksaan kejiwaan terhadap artis bokep Siskaeee yang telah berlangsung beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya indikasi gangguan kejiwaan terhadap Siskaeee.

“Setelah beberapa kali dilakukan pemeriksaan kejiwaan antara lain psikologi, kesehatan jiwa atau psikiatris hasilnya adalah secara garis besar tidak ditemukan adanya gangguan kejiwaan,” kata Ade Ary dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (7/2).

Dengan hasil pemeriksaan tersebut, Ade Ary memastikan bahwa proses hukum terhadap Siskaeee akan terus dilanjutkan hingga proses selanjutnya.

“Dan yang bersangkutan mampu mempertangungjawabkan perbuatannya,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, artis bokep Siskaeee ternyata sudah menjalani pemeriksaan kejiwaan pasca pengajuan penangguhan penahanan ke penyidik Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan, untuk hari ini saja Siskaeee akan kembali menjalani pemeriksaan kejiwaan untuk keempat kalinya.

“Dijadwalkan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka S pada Kamis tanggal 1 Februari 2024,” kata Ade Ary dalam keterangannya pada Rabu (31/1).

Tersangka sekaligus artis bokep, Siskaeee diklaim mengalami gangguan jiwa sehingga proses penahanannya harus ditangguhkan.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Siskaeee, Tofan Agung Ginting usai mendatangi kliennya yang sedang menjalani masa penahanan di Mapolda Metro Jaya sejak tadi malam.

“Siskaeee itu sedang mengalami sakit, yang memang menurut informasinya, tapi kami belum menerima surat dari RS. Bahwasanya Siska ada mengalami gangguan jiwa,” kata Tofan, Kamis (25/1).

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0