BerandaNewsHiburanUmay Diduga Ejek Program Makan Gratis, Akun Sinemaku Pictures di...

Umay Diduga Ejek Program Makan Gratis, Akun Sinemaku Pictures di Ulek Warganet

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Indonesia Umay Shahab saat ini sedang menjadi bulan-bulanannya netizen. Hal itu dimulai ketika Umai diduga mengejek salah satu program makan siang gratis dari paslon yang berkompetisi di Pemilihan Presiden 2024.

Dalam cuitan yang akhirnya mengundang emosi masyarakat itu, Umay mengatakan bahwa makan siang gratis adalah perkara yang mudah untuk diselesaikan, kalau makan siang gratis mah, u orang dating aja ke lokasi syuting,” kata Umay di akun Twitter/X pribadinya @umayshhhhb seperti dikutip Holopis.com, Selasa (6/2).

Alhasill, beberapa netizen menilai bahwa Umay tidak memerdulikan perasaan orang tak mampu yang masih sulit memberikan anak-anaknya makan, dan mengatakan bahwa mantan aktor cilik itu tidak bisa berempati karena ia telah hidup berkecukupan sejak kecil.

Akibatnya, Umay pun membatasi kolom komentarnya di media sosial. Karena tak punya memiliki akses untuk melupkan emosi mereka, netizen pun berama-ramai ‘berkunjung’ ke rumah produksi film Temurun, di mana Umay berperan sebagai produser.

“Diundang Umay katanya ada makan gratis, jadi hari ini menunya apa kak?” kata @NovaKris.

“Gimana? Udah banyak yang datang belum ke lokasi syutingnya Umay?,” kata @kurrr.
“Aku hara pada orang iseng ke loksyut mereka, terus makan gratis gess, coba dikasi ga,” kata @saidaa88_.

“Kata Umay kalau mau makan gratis ke loksyut dia,” kata @moncachristi.

Sebagai tambahan informasi, aktor Refal Hady juga turut me-repost unggahan Umay dan dianggap juga menyepelekan program tersebut untuk masyarakat. Komentar kedua artis itu puj dikritisi oleh netizen.

Banyak yang menilai mereka tone deaf dan tidak bisa berempati kepada mereka yang berada di bawah garis kemiskinan.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0