BerandaPolhukamPilpresPrabowo Jelang Debat Kelima, Maruarar : Beliau Rileks

Prabowo Jelang Debat Kelima, Maruarar : Beliau Rileks

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Maruarar Sirait mengatakan bahwa Prabowo Subianto saat ini sangat segar bugar menjelang debat kelima yang hendak diselenggarakan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum).

Bahkan kondisinya juga sangat tenang dan rileks saja. Hal ini karena sudah beberapa kali debat digelar sehingga menurut Maruarar, Prabowo cenderung sudah bisa menguasai panggung.

“Itu, saya katakan tadi, beliau rileks sekali karena kan pengalaman debat sudah sering ya, bukan baru sekali ini saja,” kata Maruarar saat ditemui di kawasan JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2) seperti dikutip Holopis.com.

Satu hal yang paling ditekankan Prabowo Subianto menurut Maruarar adalah, bagaimana semua pihak berusaha agar tetap menjaga kondusifitas dan suasana yang sejuk.

“Yang dikedepankan hal-hal baik ini, kabar terakhir kita mau beri pesan yang baik, damai dan rukun, itu,” ujarnya.

Pesan-pesan positif ini dikatakan Maruarar memang menjadi semangat Prabowo. Sebab, hampir di setiap kesempatan, pesan itu selalu disampaikan oleh Capres nomor urut 02 tersebut kepada semua kalangan, termasuk dengan tim kampanye.

“Pak Prabowo sudah menyampaikan di beberapa kesempatan,” terangnya.

Tidak hanya itu, Maruarar yang juga mantan politisi PDIP tersebut mengatakan, bahwa Prabowo Subianto memiliki semangat yang baik untuk melakukan rekonsiliasi. Hal ini menurutnya sesuai dengan apa yang dicontohkan oleh Presiden Joko Widodo pasca Pilpres 2019 lalu, di mana Kepala Negara itu merangkul Prabowo untuk bisa bekerja sama membangun Indonesia dengan memilihnya menjadi Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju.

Cara-cara baik ini menurut Maruarar akan dilakukan oleh Prabowo Subianto jika menang di Pilpres 2024 nanti.
“Kepada kami-kami yang sering berkomunikasi dengan beliau, beliau ingin sekali mengikuti jejak pak Jokowi yang ingin menyatukan sesudah atau paska Pilpres ini,” pungkasnya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0