Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsHiburanKanker Vidi Aldiano Menyebar : Terima Kasih Tuhan

Kanker Vidi Aldiano Menyebar : Terima Kasih Tuhan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar sedih datang dari penyanyi Indonesia Vidi Aldiano. Pelantun lagu Status Palsu itu mengunggah foto dirinya sedang berada di rumah sakit karena penyakit kanker yang ia derita. Ia pun menceritakan perjalanan kankernya yang sudah memasuki tahun ketiga.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

“Jarang sebenarnya mau update hal-hal seperti ini, tapi hari ini I just feel like sharing, kata Vidi, dikutip Holopis.com dari akun @vidialdiano, Senin (18/9).

Karena penyakit yang dia derita, Vidi pun sekarang diharuskan untuk rutin ke rumah sakit untuk melakukan perawatan. Vidi mengatakan bahwa saat ini sel kanker ditubuhnya sudah menyebar ke beberapa titik.

“Kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik, sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap 3 minggu,” kata Vidi.

- Advertisement -

Seiring dengan berjalannya waktu, Vidi mengatakan kalau dia kali ini sudah berdamai dengan kondisi kesehatannya. Ia pun mengaku berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberikannya ujian selama 3 tahun tersebut.

“Selama gue masih diberikan kekuatan untuk melawan penyakit ini, gue nggak boleh cupu. Gue harus terus bisa living my life, dan bonusnya semoga terus bisa berkarya untuk bisa kasih senyuman ke kalian semua,” kata suami Sheila Dara tersebut.

Tak ketinggalan Vidi meminta do’a kepada para penggemarnya agar terus berkarya dan membuat bangga banyak orang.

Sebagai informasi, Vidi Aldiano mengumumkan kepada para penggemarnya bahwa ia didagnosa kanker ginjal pada akhir 2019. Saat itu, Vidi pun menjalani perasi pengangkatan kanker di sebuah rumah sakit di Singapura.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian Siap Bersaing

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san), merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh para...

Kate Middleton Pakai Baju Lama ke Ultah Raja Charles

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Putri Wales Kate Middleton akhirnya tampil ke hadapan publik saat merayakan ulang tahun Raja Charles dalam acara trooping the colour di...

Ribut Kasus Belum Kelar, BCL dan Tiko Kok Honeymoon

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana diduga melakukan penggelapan uang hingga miliaran rupiah dari perusahaan makanan dan minuman. Tudingan itu...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS