Badminton Asia Championship 2022 : Ikuti Jejak Rinov/Pitha, Praveen/Melati Lolos ke Perempat Final

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada kejuaraan Badminton Asia Championship 2022, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses melaju ke babak perempat final usai mampu menaklukan wakil China yakni Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling dengan rubber game.

Pada laga tersebut, kedua wakil baik Praveen/Melati maupun Feng/Lin sama-sama memainkan permainan terbaiknya di set awal. Namun, ganda campuran terbaik bangsa tersebut berhasil mencuri kemenangan di set pertama dengan skor tipis 22-20.

Tak tinggal diam, wakil China tersebut akhirnya dengan superior dapat menyamakan kedudukan skor dengan merebut set kedua 21-16 atas Praveen/Melati.

Memasuki set penentuan atau ketiga, Praveen/Melati tampil lebih baik daripada set sebelumnya, di mana mereka memenangi set tersebut dengan skor telak 21-11.

Alhasil Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menang 22-20, 16-21 dan 21-11 atas Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling dari China.

Berkat hasil kemenangan tersebut, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti otomatis melaju ke babak perempat final Badminton Asia Championship mengikuti jejak Rinov/Pitha yang telah memastikan langkahnya terlebih dahulu ke perempat final.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Rinov/Pitha sukses lolos ke perempat final Badminton Asia Championship setelah menang mudah kontra wakil Maldives dengan straight game langsung 21-7 dan 21-6.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER