NewsAnnisa Pohan Titipkan AD/ART Partai Demokrat ke Netizen

Annisa Pohan Titipkan AD/ART Partai Demokrat ke Netizen

Pilih pemimpin sesuai hati nurani

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan mengunggah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) di akun twitternya @AnnisaPohan.
Senin (8/3/2021).

Annisa mengunggah hal tersebut untuk menitipkan AD/ART, Partai Demokrat kepada netizen.
“Untuk jaga-jaga mohon teman-teman bantu catat dan save ini AD & ART Partai Demokrat tahun 2020 yang perubahannya disahkan oleh Kemenkumham pada 18 Mei 2020,” tulis Annisa dalam unggahannya.
Sebagaimana diketahui, Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mengesahkan kongres luar biasa (KLB) yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). AHY menyebut KLB itu ilegal dan jelas melawan hukum.
“Saya meminta dengan hormat kepada bapak Presiden Joko Widodo khususnya, Menteri Hukum dan HAM (Yasonna Laoly) untuk tidak memberikan pengesahan dan legitimasi kepada KLB ilegal yang jelas-jelas melawan hukum tadi,” kata AHY, dalam konferensi pers di DPP Demokrat, Jl Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/3/2021).
Hari ini, AHY bersama 34 Ketua DPD PD mulai bergerak ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM). AHY bersama para kader PD lainnya akan menyampaikan sikap terkait hasil acara yang diklaim sebagai Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat tersebut.
Rombongan AHY beserta jajarannya berangkat dari Gedung DPP PD, Menteng, Jakarta Pusat, ke Kemenkum HAM Senin (8/3/2021) pukul 10.15 WIB. Sebelum berangkat, AHY sempat orasi di atas mobil untuk menyapa para kader yang ikut mendukungnya.
“Para kader Partai Demokrat yang saya cintai dan banggakan. Saya mengucapkan terima kasih dan terharu melihat kehadiran kader dan simpatisan Partai Demokrat dari berbagai daerah,” kata AHY, kepada para kader di depan Gedung DPP PD.

Temukan juga berita-berita kami di Google News.

Dan kamu juga bisa mendapatkan update berita menarik dari saluran WhatsApp setiap harinya.

Konten berbayar ini dibuat dan disajikan oleh Pengiklan. Holopis.com tidak terlibat di dalam pembuatan konten ini.