Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pria Tulungagung Ini Viral Usai Cosplay Menjadi ‘Han Seo Jun’

TULUNGAGUNG, HOLOPIS.COM – Pria asal Tulungagung bernama Yogi Hadi Wibowo viral di media sosial setelah ia mengunggah video tiktok yang menunjukkan kemiripannya dengan karakter dari drama korea popular ‘True Beauty’.
Dalam video tiktok yang ia unggah di akun TikTok pribadinya @bobocu.id, ia menunjukkan dirinya yang berpakan santai, Yogi tampak mengenakan kaos rumahan dan rambut yang acak-acakan, namun setelah itu Yogi mengenakan masker hitam yang langsung merubah penampilannya bak artis Korea. Tak hanya itu, Yogi juga menata model rambutnya persis seperti Han Seo Jun dari True Beaty.Video cosplay Yogi itu pun langsung membuat heboh warganet.
060411600 1618286929 HL Han Seojun
“Saya kan biasanya cosplayer. Awalnya sering membuat konten transisi style fashion. Pernah peragain gaya pemain It’s Okay Not To Be Okay menirukan gaya Moon Gang Tae,” ujar Yogi ketika diundang di salah satu media televisi Indoneisa.
Saat ini akun TikTok Yogi @bobocu.id sudah diikuti sekitar 460 ribu orang dengan 14 juta lebih likes.
Sebelum sering menunggah video mengikuti gaya Han Seo Jun, Yogi memang kerap kali mengunggak video OOTD (Outfit Of The Day) Korean Style.
Han Seo Jun Sendiri merupakan sebuah karakter yang diperankan oleh aktor Korea Hwang In Yeop dari drama korea terkenal True Beauty. Selain suka menirukan gaya selebriti Korea, Yogi mengaku ia juga suka mengikuti serial-serial drama korea. Ia mengatakan suka drama korea yang berfokus pada dunia percintaan, anak muda dan sekolahan. (zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru