Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Habis Nabrak, Supir Mobil Balik Lagi Untuk Tolong Korban

BANGKA BELITUNG, HOLOPIS.COM Sebuah video CCTV yang merekam kejadian seorang ibu hampir tertabrak mobil arah berlawanan, sempat membuat para nitizen geram dengan si pengandara mobil.

Namun tidak berselang lama kembali muncul sebuah video yang dilihat dari akun Instagram @jktnewss, memperlihatkan pengendara mobil yang menabrak sepeda sang ibu kembali ke lokasi untuk menolong korban.

Dalam video tersebut, terlihat pria yang mengenakan baju berwarna putih itu sedang mengangkat sepeda yang sebelumnya ditabrak dengan mobil yang dikendarainya.

Terlihat juga ibu pemilik sepeda itu, membawa beberapa barang yang masih bisa dibawa olehnya. Dalam postingan itu ditulis sebuah caption, “Supir yang menabrak kembali lagi ketempat dan menjemput ibu Wartini”.

Sebelumnya diberitakan, seorang ibu yang sedang naik sepeda membawa barang dagangannya, nyaris tertabrak sebuah mobil yang melaju kencang dari arah berlawanan.

Dalam video CCTV yang dilansir dari akun Instagram @jktnewss ini, kejadian tersebut terjadi pada Jumat(4/3) di Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung.

Para netizen pun berikan komentar dalam postingan tersebut, seperti @mulyadi.4655 “Wajib ketangkep inisih,” tulisnya.

“Hoki ibunya yg pending jaman muda kepake saat tua…beda sama BPJS yang tunggu mati dulu baru cair,” @kurro_21.

“Kurang ajar mobilnya gak tanggung jawab atas kerugian dagangan si ibu…mudah2n lekas di tangkep sudah terekam cctv,” @rpp0315.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru