HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bek Manchester United Harry Maguire menilai bahwa kini Setan Merah sedang dalam kondisi yang baik.

Sebelum itu, seperti yang telah diketahui bersama bahwa Manchester United banyak mendatangkan pemain baru, seperti hal nya Joshua Zirkzee, Matthijs de Ligt, Leny Yoro, Noussair Mazraoui, Sekou Kone dan Manuel Ugarte.

Selain dari sektor pemain, Manchester United turut melakukan pembaharuan dari sektor kepelatihan, dimana salah satunya turut hadir Ruud van Nistelroy.

Di sisi lain, meski banyak pembaharuan di dalam tim, Manchester United start dengan cukup lambat, dimana Setan Merah dalam lima laga yang telah dilewati di Liga Inggris, dua diantaranya kemenangan, satu kali imbang dan dua lainnya berakhir dengan kekalahan.

Meski begitu, Harry Maguire menyebut bahwa saat ini Manchester United sedang dalam kondisi yang baik di tengah pembaharuan yang ada.

“Ada energi bagus di dalam skuad. Para pemain baru sudah datang dan bermain dengan sangat baik,” ungkap Maguire, seperti dikutip Holopis.com.

“Beberapa pelatih baru juga datang, yang membawa energi besar ke dalam tim, jadi ini musim yang menarik untuk dinantikan,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Manchester United dijadwalkan bakal melakoni laga melawan FC Twente di laga perdana Liga Europa musim 2024/2025, pada Rabu (25/9) pukul 02.00 dini hari WIB.