HOLOPIS.COM, JAWA TIMUR – Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyatakan bahwa sepanjang satu periode kepemimpinan dirinya dan Emil Elestianto Dardak di Jawa Timur menjadi barometer kepemimpinannya ke depan.

Apalagi diyakini bahwa sepanjang kepemimpinannya di Jawa Timur, banyak prestasi dan perubahan baik yang telah dilakukan keduanya.

“Segala kerja keras dan jerih payah seluruh elemen strategis Jawa Timur selama 5 tahun terakhir, telah menghantarkan kita semua pada hasil nyata pembangunan yang senantiasa kita syukuri atas berkat rahmat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” kata Khofifah dalam pidatonya di acara pleno pengundian dan penetapan nomor urut Pilgub Jatim pada hari Senin (23/9) seperti dikutip Holopis.com.

Ia ingin prestasi itu dilanjutkan sehingga pembangunan yang sudah dijalankan selama satu periode lalu tidak terputus, dan bisa memberikan nilai manfaat yang lebih besar kepada masyarakat di Jawa Timur.

“Dan kebersamaan perjuangan inilah yang harus terus berlanjut dalam sebuah kesinambungan. Kesempatan untuk melayani dan memberikan nilai manfaat bagi Jawa Timur tidak akan pernah usia,” ujarnya.

Kemudian, ia juga menjanjikan akan terus mendengarkan masukan dan aspirasi masyarakat untuk modal pembangunannya lima tahun ke depan jika dalam Pilkada 2024 ini, keduanya terpilih kembali.

“Ikhtiar kami adalah senantiasa mendengarkan aspirasi masyarakat. Bermusyawarah dengan hangat dan terbuka mewujudkan solusi yang adil dan mensejahterakan,” tegasnya.

Oleh sebab itu, Khofifah menyatakan diri siap melanjutkan amanat rakyat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024 ini.

“Maka kami Khofifah Emil dengan segala kerendahan hati menyatakan kesiapan kami untuk mengemban amanat melanjutkan perjuangan kita bersama, dan dengan mohon doa restu dari segenap warga masyarakat Jawa Timur,” tandasnya.

“Mari kita bergerak bersama, bekerja bersama, dan berjuang bersama melanjutkan perwujudan Jawa Timur yang maju, berprestasi, sejahtera, adil dan makmur,” pungkasnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa agenda KPU Jawa Timur hari ini adalah rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, pasangan Khofifah dan Emil Dardak mendapatkan nomor urut 2. Sementara Luluk dan Lukman mendapatkan nomor urut 1, serta Risma dan Gus Hans mendapatkan nomor urut 3.