HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar Susunan Pemain Manchester City vs Arsenal telah resmi dirilis, simak selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga antara Manchester City vs Arsenal berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (22/9) pukul 22.30 WIB.

Kedua tim, baik itu Arsenal maupun tim tuan rumah Manchester City jelas mengincar betul kemenangan. Pasalnya mereka memang tengah mempertahankan tren positifnya di awal Liga Inggris musim ini sebagai sama-sama tim yang belum terkalahkan.

Kendati begitu beban berat nampaknya ada berada di pundak Arsenal, dimana mereka wajib menghentikan performa ciamik Manchester City musim ini yang jadi satu-satunya tim dengan kemenangan sempurna empat laga beruntun.

Terlebih lagi Arsenal tengah dihantam badai cedera, dimana mereka nampaknya masih harus kehilangan sang kapten Martin Odegaard yang cedera ketika membela Norwegia di jeda internasional beberapa waktu lalu.

Meski pada laga nanti Manchester City sejatinya sedikit lebih diunggulkan, namun The Citizens nampaknya tetap perlu waspada, sebab Arsenal sekiranya dalam semusim terakhir menjadi batu sandungan terbesar bagi mereka.

Bagaimana tidak, musim lalu Manchester City gagal melewati hadangan Arsenal secara home maupun away, dimana The Citizens bermain imbang di markas sendiri dan kalah 1-0 tanpa balas di Stadion Emirates.

Daftar Susunan Pemain Manchester City vs Arsenal

Manchester City : Ederson, Walker, Akanji, Dias, Gvardiol, Rodrigo, Gundogan, Bernardo, Savinho, Doku, Haaland

Arsenal : Raya, Timber, Saliba, Gabriel, Calafiori, Partey, Rice, Havertz, Saka, Martinelli, Trossard