Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Tak Mengenal Rujuk, Ruben Onsu Mantapkan Pisah dari Sarwendah?

HOLOPIS.COM, JAKARTA Ruben Onsu tampaknya sudah sangat yakin untuk berpisah dari istrinya, Sarwendah Tan. Hal itu terlihat dari proses perceraian Ruben yang saat ini sudah hampir pada keputusan.

Kuasa hukum Ruben, Minola Sebayang mengatakan bahwa persidangan cerai Ruben saat ini sudah sampai ke pembuktian saksi, yang berarti sudah hampir rangkum.

“Persidangan kan sudah sampai ke pembuktian saksi. Artinya sedikit lagi akan sampai pada keputusan. Meski tidak menutup kemungkinan, sebelum ada putusan boleh rujuk,” kata Minola, dikutip Holopis.com, Kamis (22/8).

Namun ia berpendapat tetap tidak menutup kemungkinan sama sekali sebelum ada putusan boleh rujuk.

Ia juga membenarkan bahwa tidak ada pesat atau niat dari Ruben untuk rujuk, sehingga ia tidak bisa memastikan apakah kliennya tersebut bisa berubah pikiran.

“Kalau melihat prosesnya, sudah semakin di ujung ini dan nggak ada bahasa-bahasa atau pesan-pesan ke arah sana ya, saya nggak bisa pastikan juga,” ucapnya.

Sementara itu, Ruben sudah menghadirkan saksi yang merupakan karyawannya. Mereka sudah bekerja untuk sang presenter selama bertahun-tahun.

Netizen Curiga Dengan Keretakan Rumah Tangga Ruben Onsu

Sebelum Ruben resmi gugat cerai Sarwendah, netizen sudah curiga dengan kondisi rumah tangga Ruben dan juga Sarwendah. Apalagi, Ruben semapt tak mungul saat Sarwendah dan Jordi Onsu mengunjungi ibu arwendah di rumah sakit.

Dalam foto yang di unggah di media sosial, terlihat Sarwendah sedang bersama keluarga, dan anak-anaknya. Bahkan adik Ruben, Jordi Onsu juga terliaht menemani kakak iparnya. Kolom komentar pun dipenuhi netizen yang semakin bertanya-tanya tentang pernikahan mereka.

“Apa gosip itu benar?” kata @putrakrizna.

Ada pula yang berpendapat bahwa unggahan Sarwendah yang kerap kali menunjukkan momen keluarga tanpa keberadaan Ruben seolah-olah sengaja untuk menggiring opini.

“Postingannyak ok selalu menggiring opini. Update kek sama Ko Ruben,” kata @shannazputri.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru