Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Atletico Madrid Gagal Menang Lawan Villarreal, Skor Imbang 2-2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Atletico Madrid harus puas mendapatkan hasil imbang atas Villarreal pada laga perdana LaLiga 2024/2025, dengan skor 2-2.

Pertandingan antara Villarreal vs Atletico Madrid itu sendiri berlangsung di Estadio de la Ceramica, Selasa (20/8) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Atletico Madrid tentu memegang kendali permainan. Namun, secara mengejutkan tim tuan rumah Villarreal mampu membukukan skor lebih dulu di menit 19.

Bermula dari umpan jauh Diego Conde, kemudian diterima Arnaut Danjuma dan mampu diteruskan menjadi gol. Villarreal unggul 1-0.

Namun tak butuh waktu lama bagi Atletico Madrid membalas gol tersebut, Lor Rojiblancos mampu membuat gol penyeimbang semenit kemudian.

Berawal dari skema serangan antara Marcos Llorente dengan Antoine Griezmann. Llorente kemudian melihat kesempatan untuk bisa berakselerasi, hingga diselesaikan dengan tembakan keras dan terjadi gol. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Villarreal kemudian unggul kembali di menit 37, berawal dari umpan silang Alex Baena, lalu gagal diantisipasi dengan baik oleh Koke dan bola masuk ke gawangnya sendiri.

Menariknya, Atletico Madrid kembali membuat gol penyeimbang menjelang turun minum. Bermula dari umpan silang Pablo Barrios kemudian disundul Alexandre Sorloth hingga menjadi gol. Babak kedua pun ditutup dengan skor 2-2.

Pada babak kedua, kedua tim sama-sama memiliki peluang, namun gol urung terjadi. Alhasil, skor 2-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan demikian, keduanya sama-sama mengantongi satu poin. Atletico Madrid ada di posisi delapan klasemen sementara, sedangkan Villarreal di peringkat lima.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Daftar susunan pemain Atalanta vs Arsenal telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru