Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Sekda Perintahkan ASN DKI Netral di Pilkada 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menjelang Pilkada Jakarta 2024, Sekretaris Daerah Khusus Jakarta (DKJ), Joko Agus Setyono meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov DKJ agar netral.

Sebab menurutnya, ASN bersama masyarakat memiliki peran yang sangat penting untuk mewujudkan proses demokrasi yang adil dan transparan.

“Saya meminta kepada seluruh ASN di Jakarta agar menjaga sikap netralitas. Netralitas merupakan cerminan profesionalisme ASN sekaligus menjadi upaya kepercayaan publik terhadap kinerja pemerintah,” ucapnya saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT RI Ke-79 seperti dikutip Holopis.com.

Selain itu, sikap netral juga akan menjaga kepercayaan publik terhadap kinerja pemerintah. ASN bersama elemen masyarakat berperan penting mendukung proses demokrasi yang adil dan transparan di Provinsi DKI Jakarta.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Jakarta berpartisipasi aktif dalam pilkada dengan menggunakan hak pilihnya secara bijak dan bertanggung jawab, sekaligus menjaga suasana Pilkada Jakarta tetap kondusif aman dan tertib,” ujarnya.

Sebagai informasi Sobat Holopis, bahwa Pilkada Jakarta 2024 bakal dilaksanakan pada 27 November mendatang.

Pendaftaran paslon peserta Pilkada Jakarta 2024 jalur partai politik baru akan dibuka pada 27 Agustus mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heru Harapkan Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi dengan Wilayah Aglomerasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Daerah Khusus Jakarta,...

BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Bakal Berawan Tebal hingga Malam Hari

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta hari ini, Selasa (17/9).

KAI Daop 1 Catat Lebih Dari 37 Ribu Penumpang Tiba di Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT KAI Daop 1 Jakarta mencatat,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru