Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gregoria Kena Virus Cacar Air, Batal Tampil di Japan Open dan Korea Open 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tunggal putri badminton Indonesia Gregoria Mariska Tunjung dikabarkan terkena virus cacar air, sehingga harus ditarik keikutsertaannya dari dua turnamen Asia terdekat, yakni Japan Open 2024 dan Korea Open 2024.

Gregoria Mariska Tunjung bahkan kabarnya sudah tidak fit sejak Jumat kemarin, hingga akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Medistra, Jakarta.

Dari hasil pemeriksaan laboratorium, Gregoria terkena virus cacar air. Hal ini disampaikan dokter Pelatnas PBSI, Tjahyadi Soegiono, Sabtu (17/8) siang.

“Dari hasil lab berupa pemeriksaan darah yang telah dilakukan, bahwa Gregoria mengalami infeksi virus dan dinyatakan terkena penyakit varicella (cacar air),” kata dr. Tjahyadi, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

Kondisi kesehatan Gregoria ini pun sudah disampaikan kepada Kepala Bidang Medis Pelatnas PBSI Nicolaas C. Budhiparama.

Selain absen dari tur Asia, peraih medali perunggu Olimpiade Paris 2024 itu pun batal terbang ke Ibukota Nusantara untuk mengikuti perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, Japan Open 2024 dan Korea Open 2024 merupakan rangkait tour BWF di bulan Agustus hingga September ini.

Japan Open 2024 itu sendiri akan digelar di Yokohama, Kanagawa, pada 20-25 Agustus. Sedangkan Korea Open 2024 berlangsung di Seoul, 27 Agustus-1 September mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru