Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Daftar Harga Tiket Nonton Indonesia vs Australia di SUGBK, Paling Murah Rp 250 Ribu!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSSI secara resmi mengumumkan harga tiket nonton pertandingan Indonesia vs Australia di babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, dimana laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Ada pun tiket termurah yang dirilis, yakni sebesar Rp 250 ribu untuk kategori Upper Garuda (tribune atas).

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama terlebih dahulu bahwa Timnas Indonesia vs Australia di SUGBK ini akan digelar pada 10 September 2024 mendatang.

Dalam harga tiket yang dirilis, ada empat kategori dengan varian harga mulai dari termurah hingga termahal.

Untuk tiket termurah ada pada kategori Uppder Garuda atau tribune atas sebesar Rp 250 ribu, kemudian ada north/south atau tribune selatan dan utara hingga west/east yang juga sama harganya sebesar Rp 55o ribu.

Selain itu, ada dua kenaikan harga pada dua kategori tertinggi yang tertera yakni garuda west dan east atau VIP barat dan VIP timur seharga Rp 1 juta, dimana sebelumnya pada kategori itu senilai Rp 850 ribu saja.

Sementara pada kategori tertinggi yakni premium west dan east atau VIP Barat dan VIP Timur naik menjadi Rp 1,5 juta, dimana sebelumnya seharga Rp 1,25 juta.

Meski begitu, tiket nonton pertandingan Indonesia vs Australia pada babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 di SUGBK tersebut belum bisa dibeli.

Tiket akan mulai dijual pada 17 Agustus mendatang pukul 17.00 WIB. Untuk proses pembeliannya dilakukan secara daring melalui via Livin’ Mandiri.

Dapat diimbau juga kepada sobat Holopis untuk lebih baik membeli tiket pertandingan secara ofisial atau resmi saja agar menghindari hal yang tidak diinginkan.

Daftar Harga Tiket Nonton Indonesia vs Australia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

  1. Upper Garuda/tribune atas : Rp 250 ribu
  2. Garuda North-Garuda South/tribune utara-tribune selatan : Rp 550 ribu
  3. Garuda West-Garuda East/tribune barat-tribune timur : Rp 1 juta
  4. Premium West-Premium East/VIP barat-VIP timur : Rp 1,5 juta
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

DKI Jakarta Sabet Juara Umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024, PP POTSI pun Siap Jaring Atlet untuk SEA Games 2025

DKI Jakarta berhasil keluar sebagai juara umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024. Seiring dengan hal itu pula, perhelatan PON jadi salah satu momentum untuk PP POTSI menjaring atlet yang dipersiapkan untuk SEA Games 2025 di Thailand.

Lolos ke 16 Besar China Open 2024, Anthony Ginting Bersyukur

Anthony Ginting berhasil lolos ke babak 16 besar China Open 2024, ia pun bersyukur betul bisa melaju ke tahap tersebut karena memang tidak mudah melewati Chico Aura Dwi Wardoyo.

China Open 2024 : Fikri/Daniel ke 16 Besar Tanpa Hambatan

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke babak 16 besar China Open 2024, atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dari sektor ganda putra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru