Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Manchester United Juga Umumkan Noussair Mazraoui Usai De Ligt

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United juga resmi mengumumkan Noussair Mazraoui sebagai rekrutan terbarunya menyusul pengumuman Matthijs de Ligt di bursa transfer pemain musim panas ini.

Pengumuman Noussair Mazraoui sebagai pemain baru klub juga diumumkan Manchester United pada Rabu (14/8) dini hari WIB, dimana Mazraoui sah menandatangani kontrak hingga 2028 mendatang.

“Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa Noussair Mazraoui telah bergabung dengan klub, tergantung pada pendaftaran. Pemain internasional Maroko tersebut telah menandatangani kontrak hingga Juni 2028, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi,” tulis pengumuman Manchester United, seperti dikutip Holopis.com.

Berbeda dengan Matthijs de Ligt, Mazraoui lebih murah didapat Manchester United. Dikabarkan bahwa Setan Merah hanya menebusnya di angka 20 juta Euro.

Terkait hal ini, Mazraoui mengaku senang bisa bergabung dengan Manchester United, dan tidak sabar untuk segera bergabung dengan skuad.

“Rasanya luar biasa menjadi pemain Manchester United, dan saya tidak sabar untuk melangkah keluar di Old Trafford mengenakan kaus merah. Saya tahu bahwa saya bergabung dengan klub di saat yang menggembirakan; semua orang yang saya ajak bicara memiliki ambisi yang sama agar kami dapat memenangkan trofi bersama dan saya dapat merasakan tekad untuk mencapainya,” ucap Mazraoui.

“Erik ten Hag memainkan peran penting dalam perkembangan saya sebagai pemain, jadi sangat menyenangkan bisa bersatu kembali dengannya saat saya memasuki tahun-tahun puncak karier saya. Saya tahu apa yang diharapkannya dari para pemainnya, dan saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim meraih kesuksesan,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Mazraoui juga telah membela Bayern Munchen sejak 2022 lalu dan telah bermain sebanyak 55 kali dan sukses membuat satu gol. Ia juga menyumbangkan satu trofi Bundesliga dan Piala Super Jerman.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru