Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PKB Ogah Undang Anies Baswedan ke Muktamar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) memastikan tidak akan mengundang Anies Baswedan untuk menghadiri muktamar di Bali.

Ketua Organizing Committee Muktamar PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal menegaskan, pihaknya hanya mau mengundang partai politik dan bukan calon kepala daerah.

“Kami akan fokus dahulu pada posisi tidak mengundang calon kepala daerah, ketua umum partai dahulu,” kata Cucun dalam keterangannya pada Minggu (11/8) malam seperti dikutip Holopis.com.

Dalam Muktamar PKB dijadwalkan mulai 24 hingga 25 Agustus 2024, diundang seluruh pimpinan partai politik, termasuk Presiden RI Joko Widodo dan calon presiden terpilih pada Pemilu 2024 Prabowo Subianto.

Cucun enggan mengakui apakah dalam Muktamar itu akan turut melakukan pembahasan mengenai Pilkada Serentak 2024.

“Kami fokus muktamar dahulu. Pilkada nanti khusus ada timnya, pokoknya siapa yang diundang nanti oleh panitia akan kami buatkan satu daftar yang akan kami sampaikan,” kilahnya.

Cucun menambahkan bahwa para kandidat tidak hadir dalam muktamar karena sudah diundang pada forum yang berbeda.

“Nanti akan diumumkan pada tanggal 18 Agustus 2024. Kami akan melakukan publish semua dan menyampaikan Formulir B1-KWK di Jakarta pada tanggal tersebut,” tuntasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru