Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Andre Minta Jangan Ada Berita Sudutkan Istrinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komedian Andre Taulany menyatakan bahwa dirinya dan sang istri, yakni Rien Wartia Trigina sudah sepakat untuk mengakhiri bidak rumah tangga mereka secara baik-baik.

Hal ini disampaikan Andre sebagai penegasan agar jangan sampai ada pihak yang menyudutkan salah satu pihak di balik perceraian mereka.

“Jangan sampai pemberitaan ini menyudutkan salah satu pihak, karena hubungan saya dengan Erin masih baik banget sampai saat ini,” ujar Andre Taulany saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8) seperti dikutip Holopis.com.

Walaupun saat ini rumah tangganya sedang retak dan sudah di ujung tanduk, Andre menyatakan bahwa ia dan sang istri masih tinggal satu rumah yang sama di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Bahkan selama proses pisah ranjang hingga setahun terakhir ini, hubungan keduanya masih baik-baik saja.

“Menjalani proses ini pun juga baik-baik semuanya. Tidak ada yang saling menjelek-jelekkan, tidak saling menyalahkan,” terang Andre.

Disampaikan Andre, ketiga anaknya saat ini dalam kondisi baik. Ia tak menjelaskan bagaimana psikologi mereka atas fakta keretakan rumah tangganya dengan Erin. Namun ia memastikan bahwa dirinya dan Erin tetap sepakat untuk membesarkan ketiga buah hati mereka dengan kompak.

“Saya udah diskusi sama anak anak kalau saya sama mama nanti mungkin akan pisah. Jadi sudah bicara udah sering diskusi sama anak anak,” jelasnya.

Sebagai informasi, Andre Taulany sudah menikahi Rein sejak 18 tahun lalu tepatnya 17 Desember 2005. Andre kemudian dilaporkan mengajukan gugatan cerai terhadap Rein ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Andre resmi mendaftarkan perceraian pada 4 April 2024 lalu dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru