Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sah.! Ade Govinda Persunting Indri Pakai Duit Arab

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Musisi Ade Govinda resmi mempersunting sang pujaan hati, Indri Nadya Arisa atau Indiarisa pada hari ini, Sabtu (3/8). Akad nikah dilakukan di Gedung BRIPens, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.  

Dalam proses ijab qabul, Syarif Hidayat selaku ayah kandung dari Indiarisa menikahkan langsung anaknya dengan Gitaris dari Govinda tersebut. Menariknya, terungkap Ade menikahi Indria dengan mas kawin menggunakan mata uang Arab Saudi, Riyal. 

“Ananda Ade Nurulianto saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya bernama Indi Nadia Arisa Binti Syarif Hidayat, dengan mas kawin seperangkat alat solat, Logam mulia 3 gram, uang tunai 8 juta, dan 2024 rial, tunai,” ucap ayah Indiarisa seperti dikutip Holopis.com.

Dengan tegas dan lugas, Ade langsung membalas ijab tersebut dengan penuh keyakinan bahwa ia akan menjadi suami dari mojang Bandung itu.

“Saya terima nikah dan kawinnya Indi Nadia Arisa Binti Syarif Hidayat dengan mas kawinnya yang tersebut dibayar tunai,” sahut Ade dengan sekali tarikan nafas. 

Setelah melangsungkan akad nikah, kedua pengantin baru ini rencananya akan langsung menggelar resepsi pernikahan pada malam hari.

Tidak tanggung-tanggung, keduanya dikabarkan bakal menggelar acara resepsi dengan mengusung konsep ala konser.

Di mana nantinya akan ada banyak penyanyi yang tampil baik penyanyi lokal hingga Malaysia dikabarkan turut memeriahkan resepsi Ade Govinda dan Indiarisa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru