Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Tekad Nkunku Musim Depan Bersama Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Christopher Nkunku siap membantu Chelsea untuk musim depan, selepas masalah cederanya yang mengganggu semusim penuh lalu.

Perlu diketahui bersama, bahwa Chelsea mendatangkan Nkunku dari RB Leipzig di bursa transfer pemain musim panas 2023 lalu.

Nkunku digadang-gadang bakal tampil ciamik di lini depan permainan Chelsea, namun kenyataannya berbeda. Nkunku banyak dirundung masalah cedera yang mengharuskan dirinya duduk di ruang rawat lebih lama.

Nkunku diketahui mengalami cedera pada bagian lututnya pada Agustus 2024 lalu. Pemain yang bersinar bersama RB Leipzig itu total sudah melewatkan sebanyak 39 laga.

Bahkan, Nkunku hanya tampil sebanyak 14 kali saja bersama Chelsea musim lalu. Tak heran, bahwa Nkunku dicap sebagai pembelian Chelsea yang gagal.

Meski begitu, Nkunku siap tampil bersama Chelsea untuk musim 2024/2025 mendatang.

“Saya merasa lebih baik setelah musim yang sulit tahun lalu. Saya menikmati liburan musim panas. Saya membutuhkannya,” ungkap Nkunku, seperti dikutip Holopis.com.

“Sekarang saya berlatih di setiap sesi latihan agar tetap bugar dan melangkah maju dengan baik. Pramusim berjalan sangat baik dan tim juga bagus,” sambungnya.

“Kami berlatih keras agar tetap bugar dan siap untuk bermain dalam beberapa pertandingan persahabatan,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Chelsea kini akan mengarungi sejumlah laga pramusim mulai 25 Juli sampai 11 Agustus mendatang. Sejumlah laga diantaranya akan berlangsung melawan Real Madrid hingga Inter Milan, ada juga melawan Manchester City nantinya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru