Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Real Madrid Siap Tampilkan Endrick ke Publik Santiago Bernabeu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid siap memperkenalkan Endrick ke hadapan publik Santiago Bernabeu. Bahkan, jadwal perkenalannya sudah ditentukan dan akan dipresentasikan layaknya Kylian Mbappe.

Sebelumnya diketahui bahwa Endrick sejatinya sudah dibeli Real Madrid sejak 2022 lalu dari klub asal Brasil, Palmeiras. Los Blancos memboyongnya dengan harga 60 juta Euro kala itu. Namun belum bisa bergabung dengan skuad aduhan Carlo Ancellotti karena terbentur regulasi usia pemain.

Endrick pun mulai bisa bergabung dengan Real Madrid setelah usianya menginjak 18 tahun. Endrick pun akan berusia 18 tahun pada 21 Juli nanti.

Ada pun seperti dikutip Holopis.com dari website resmi Real Madrid, Los Blancos siap memperkenalkan Endrick ke hadapan publik Santiago Bernabeu pada 27 Juli mendatang.

Sebelum berlangsungnya acara perkenalan di Stadion Santiago Bernabeu, Endrick akan terlebih dahulu bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez di Ciudad Real Madrid untuk mengisi agenda penandatanganan kontrak resmi.

Setelah itu Endrick akan melakukan jumpa pers di hadapan awak media, yang kemudian langsung ditampilkan ke depan para supporter di dalam Stadion Santiago Bernabeu.

Rangkaian acara perkenalan tersebut mirip dengan Kylian Mbappe yang diperkenalkan lebih dulu sebelumnya sebagai pemain baru Real Madrid.

Namun menariknya, tepat satu hari selepas perkenalan tersebut, Endrick akan langsung terbang ke Chicago, Amerika Serikat untuk ikut serta dalam tur pramusim Real Madrid.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru