Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Makanan Ini Bisa Bikin Penis Tegang Lebih Lama loh, Gak Percaya?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Beberapa makanan diyakini memiliki khasiat yang bisa membuat penis mengalami ereksi lebih lama. Dengan ereksi yang lebih lama, praktis durasi berhubungan seks pun bertambah.

Durasi yang lebih lama saat berhubungan seks jelas jadi salah satu idaman bagi sebagian besar pasangan, karena dinilai bisa memberikan kenikmatan yang lebih.

Ada beberapa faktor yang membuat durasi berhubungan seks itu sendiri bisa lebih lama, salah satunya yakni dari kesehatan si individunya itu sendiri, dimana asupan makanan jadi salah satu hal yang penting untuk diperhatikan.

Ternyata, ada beberapa makanan yang memang dipercaya bisa menambah ereksi lebih lama lagi loh sobat Holopis.

Berikut ini makanan yang bisa membuat penis mengalami ereksi lebih lama daripada biasanya, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @toughman.ofc.

  • Tiram dan Seafod Lainnya

Tiram jadi salah satu makanan yang dipercaya bisa membuat ereksi penis lebih lama lagi.

Sebuah penelitian pada tahun 2005 melaporkan bahwa tiram dan kerang mengandung zink yang dapat meningkatkan hormon testosteron dan estrogen. Peningkatan kadar kedua hormon tersebut bisa menambah gairah seksual dan bikin ereksi tahan lebih lama

  • Semangka dan Melon

Sebuah studi menilai semangka efektif dalam mempertahankan kualitas ereksi pria. Asam amino L-citrulline pada melon juga diyakini bisa berdampak positif pada kesehatan seksual.

Semangka dan Melon juga mengandung oksida nitrat yang terbukti bermanfaat untuk mencegah disfungsi erekso. Oksida nitrat bisa meningkatkan aliran darah dan vasodilitasi (peleberan pembuluh darah) di penis.

  • Sayur-sayuran

Sayuran hijau mengandung nitrat yang tinggi. Nutrisi ini dapat melancarkan aliran darah ke penis.

Salah satu sayuran hijau yang patut dicoba adalah bayam karena mengandung folat. Sumber folat berkontribusi dalam menurunkan disfungsi ereksi. Ada pun kandungan magnesium pada bayam juga bisa meningkatkan produksi testosteron.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.

4 Cara Posisi Seks Istri di Atas Agar Hubungan Semakin Menantang

Kehidupan seksual yang memuaskan merupakan bagian penting dari hubungan suami istri yang sehat dan bahagia.  Disaat istri sedang lelah, ini beberapa posisi yang bisa dicoba agar kehidupan ranjang semakin menggairahkan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru