Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Berkas Penyidikan Perkara Pegi Setiawan Atas Kasus Vina Cirebon Dihentikan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat secara resmi menyatakan bahwa penyidikan perkara Pegi Setiawan terkait kasus pembunuhan Vina dan Eky (Vina Cirebon 2016) dihentikan!

Sebelumnya, seperti yang telah diketahui bersama bahwa Pegi Setiawan nyaris dua minggu menghirup udara bebas menyusul hasil sidang praperadilan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Hakim Tunggal PN Bandung, Eman Sulaeman mengabulkan permohonan pemohon dan memutuskan bahwa status tersangka Pegi Setiawan gugur.

Terbaru, informasi datang dari Kejati Jawa Barat mengenai berkas penyidikan yang menjerat Pegi Setiawan, dimana terbit pemberitahuan mengenai penghentian penyidikan perkara Pegi Setiawan.

“Pihak Polda Jabar sudah mengirimkan ke kami pemberitahuan penghentian penyidikan atas nama tersangka PS. Pemberitahuannya tanggal 8 Juli dan kami terima pada tanggal 12 Juli 2024,” ungkap Kasipenkum Kejati Jabar Sri Nurcahyawijaya, Kamis (18/7) seperti dikutip Holopis.com.

Sri juga menyampaikan bahwa Kejati Jabar siap membuat nota pendapat yang nantinya ditindaklanjuti pengambilan SPDP ke Polda Jabar.

“Pemberitahuannya itu sudah dihentikan penyidik atas nama tersangka PS. Sehingga sikap kami dari jaksa akan membuat nota pendapat yang akan ditindaklanjuti dengan mengirimkan kembali ke penyidik Polda berupa SPDP yang telah dikirimkan ke kami,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Haidar Alwi Harap PDIP Tak Gabung KIM Plus di Tengah Wacana Pertemuan Prabowo-Megawati

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pendiri Haidar Alwi Institute (HAI), R...

Holopis Kuntul Baris Harus Diejawantahkan Jelang Transisi Kepemimpinan Nasional

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...

Arsjad Rasjid Lawan Munaslub KADIN Anindya Bakrie

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum KADIN Indonesia, Arsjad Rasjid...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru