Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cuaca Jakarta Cerah Hari Ini, Rabu 10 Juli 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi bahwa cuaca di wilayah DKI Jakarta akan sangat baik hari ini. Di mana mayoritas akan cerah berawan.

Prakiraan cuaca DKI Jakarta ini adalah untuk prediksi pada hari Rabu, 10 Juli 2024. Di mana keenam wilayah di Provinsi DKI Jakarta sangat bersahabat.

Berikut adalah detail prakiraan cuaca BMKG untuk wilayah DKI Jakarta ;

  1. Jakarta Barat
    Siang hari sangat cerah. Kemudian malam hari hingga dini hari nanti akan cerah berawan. Sementara untuk suhu diprakirakan antar 24-31 derajat celsius dengan tingkat kelembaban 60-90 persen.
  2. Jakarta Pusat
    Siang hari akan cerah berawan. Sementara malam hingga dini hari akan cerah saja. Sementara itu, untuk suhu akan berada di antara 25 – 31 derajat celsius dengan tingkat kelembaban 60 – 90 persen.
  3. Jakarta Selatan
    Siang hari akan cerah, dan untuk malam hari hingga dini hari akan cerah berawan. Sama dengan Jakarta Barat, prakiraan suhu akan berada di antara 24 – 31 derajat celsius dengan tingkat kelembaban 60 – 90 persen.
  4. Jakarta Timur
    Siang hari akan sangat cerah, kemudian malam hingga dini hari akan cerah berawan. Untuk suhu akan berada di antara 24 – 31 derajat celsius dengan tingkat kelembaban antara 60 – 90 persen.
  5. Jakarta Utara
    Siang nanti akan cerah berawan, namun di malam hingga dini hari akan cerah saja. Sementara untuk suhu akan berada di antara 25 – 31 derajat celsius dengan tingkat kelembaban antara 6- – 90 persen.
  6. Kepulauan Seribu
    Sama dengan kondisi cuaca di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, siang hari akan cerah berawan, namun saat malam hingga dini hari akan cerah saja. Sementara unutk suhu berada di antara 60 – 30 derajat celsius dengan tingkat kelembaban 65 – 90 persen.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru