BerandaPolhukamPilkadaGerindra Cs Dukung Andra Soni - Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024

Gerindra Cs Dukung Andra Soni – Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024

HOLOPIS.COM, BANTEN – Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa pihaknya telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Bakal Calon Kepala Daerah untuk Provinsi Banten, khususnya Pilgub.

Dalam Pigub Banten, Gerindra bersama koalisinya telah menetapkan dukungan politik kepada Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.

“Partai Gerindra resmi memberikan Surat Rekomendasi untuk duet Andra Soni dan Dimyati Natakusumah sebagai bakal cagub dan cawagub Pilgub Banten 2024,” kata Dasco dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (30/6).

Ia hadir bersama dengan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani untuk memberikan simbolik dukungan politik tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Bersama Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani menghadiri pertemuan bakal calon Kepala Daerah se-Provinsi Banten yang akan diusung Gerindra pada Pilkada Serentak 2024 mendatang,” ujarnya.

Koalisi politik Gerindra yang telah terbangun untuk Pilkada Banten 2024 antara lain ; Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasional Demokrat (NasDem) serta Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Bersama kita wujudkan Banten Maju 2024,” pungkasnya.

Tampak dalam pertemuan tersebut, Anggota Dewan Pembina DPP PSI Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka, Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto, Ketua DPW NasDem Banten Wahidin Halim, Ketua Bidang Kampanye dan Pemenangan Pemilu DPP PSI Faldo Maldini, Ketua DPC Gerindra Kota Serang Budi Rustandi, dan sejumlah tokoh lainnya.

Selain PKS, Gerindra, PAN, NasDem dan PSI, partai lain juga diklaim ikut tergabung dalam Koalisi Banten Maju 2024, mereka adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Hal ini seperti disampaikan oleh bos NasDem di Banten yakni Wahidin Halim. Ia berharap koalisi ini solid untuk bisa memenangkan semangat Banten Maju 2024 tersebut.

“Kalau kita berhasil dan kompak kita bisa menang, ada NasDem, ada Gerindra, PAN PKB, PKS, bu Isyana (PSI) udah (bisa menang, Red),” ujar Wahidin.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Ahok, Puan Maharani Lebih Tertarik Duet Anies-Andika

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengaku sudah mulai tertarik dengan potensi duet Anies Baswedan dan Andika Perkasa di Pilkada Jakarta.

PKS Khawatir Ada Poros Ketiga di Pilkada Jakarta

PKS mengklaim bahwa pelaksanaan Pilkada Jakarta tidak mungkin diikuti oleh tiga kubu.

Afifuddin Klaim Pilkada Serentak Berjalan Sesuai Jadwal

Plt Ketua KPU Mochammad Afifuddin mengklaim pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 tidak akan terhambat dengan kasus skandal Hasyim Ashari.

Puan Maharani Buka Peluang Bentuk Poros Baru di Pilkada Jakarta

Ketua Umum DPP PDIP Puan Maharani mengakui adanya potensi untuk pembentukan poros baru di Pilkada Jakarta.

PKB Usul Nagita Slavina Dampingi Bobby Nasution di Pilkada Sumut

PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) memberikan usulan mengenai sosok pendamping Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara.

Menang Pileg di Jakarta, PKS Ogah Dengar Saran Soal Pasangan Anies-Sohibul

PKS hingga saat ini ogah mendengarkan masukan dari berbagai pihak mengenai pemaksaan pasangan Anies Baswedan dan Sohibul Iman di Pilkada Jakarta.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS